Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Kakek Bodo Prigen Pasuruan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Kakek Bodo Prigen Pasuruan Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata di pasuruan yaitu Wisata Air Terjun Kakek Bodo. Air terjun kakek bodo ini terletak di Jalan Taman Wisata No.541 Tretes, Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Jika kita berangkan dari Surabaya kurang lebih menempuh jarak 60 km atau 1 jam perjalanan tergantung juga dari kepadatan lalu lintas yang kita lalui menuju air terjun kakek bodo tretes prigen pasuruan.

Air terjun ini berada di kawasan tretes yang merupakan daerah yang dilalui oleh para pendaki di gunung arjuna atau gunung welirang. Kawasan wisata ini tak hanya cocok di kunjungi oleh para muda mudi saja, untuk yang berkeluarga juga sangat menyenangkan saat kita berlibur bersama keluarga tercinta sembari menikmati indahnya pemandangan air terjun dan juga sejuknya udara di tempat wana wisata ini.

Bagi pengunjung yang datang dari luar kota anda bisa menggunakan tempat penginapan yang sangat banyak baik villa ataupun hotel di kawasan tretes ini. Dan bagi pengunjung yang tak membawa bekal makanan tak perlu kuatir karena di tempat wisata ini, banyak warung yang berjualan jadi kita bisa menikmati enaknya mie rebus sambil menikmati indahnya pemandangan.

Fasilitas yang ada di wana wisata air terjun kakek bodo :

  • Tempar parkir yang nyaman
  • Musholla
  • Kolam Renang
  • Taman Bermain Anak
  • Shelter
  • Toilet
  • Dan Fasilitas lainnya yang memanjakan pengunjung


Foto Foto Wisata Air Terjun Kakek Bodo :


Harga Tiket Masuk (HTM) Wisata Air Terjun Kakek Bodo :
Untuk harga tiket masuknya (htm) wisata air terjun kakek bodo ini pada hari biasa atau weekday Rp. 10.000 dan untuk Weekend dan liburan kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000. Untuk tiket parkirnya dikisaran Rp. 3.000.

Peta google (Google Map) Wisata Air Terjun Kakek Bodo :



Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) wisata air terjun kakek bodo berserta rute perjalanan menggunakan google map dan juga alamatnya. Anda bisa mengajak keluarga anda saat liburan tiba ke tempat wisata di jawa timur yang sangat sejuk dan indah.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Kakek Bodo Prigen Pasuruan Terbaru 2018"