Harga Tiket Masuk Kolam Renang Batu Wonderland dan Penginapan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Batu Wonderland dan Penginapan Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk batu wonderland waterpark dan juga harga penginapan hotel batu wonderland. Batu wonderland resort dan waterpark ini sangat strategis karena dekat dengan pusat kota batu yang menyuguhkan berbagai macam kuliner yang sangat enak dan lezat seperti pos ketan batu yang sangat populer.

Bagi anda pengunjung luar kota bisa mencoba menginap di batu wonderland ini bersama keluarga tercinta sambil bisa menikmati berenang di kolam renangnya (waterpark). Selain tempatnya yang sangat nyaman kita juga bisa berbelanja di salah satu mall terbesar di batu yaitu Batos (batu Town Square) dan juga bisa pergi ke paradise. O iya selain anda bisa berenang di kolam renang batu wonderland anda bisa berenang di batu lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik seperti di Agro Wisata Waterpark.

Di tempat wisata batu wonderland resort and waterpark ini juga terdapat playground yang akan membuat anak anak anda betah berada di tempat ini, selain itu juga ada shoping center yang menjual berbagai macam oleh oleh yang bisa kita berikan ke keluarga kita dirumah. Jika anda lapar anda bisa langung menuju wonderlan resto and cafe yang menyajikan berbagai macam menu hidangan enak dan lezat seperti ayam merah, udang mandi madu, telur asin, noodle dan masih banyak lagi.

Foto Foto Keren Kolam Renang Batu Wonderland :


Nah pastinya anda penasaran berapa sih harga tiket masuk kolam renang batu wonderland dan harga penginapan di batu wonderland?, simak ulasannya di bawah ini :
  • Harga Tiket Masuk : Senin - Sabtu Rp. 10.000, sedangkan untuk hari Minggu dan Libur Rp. 20.000
  • Sewa Ban Kecil Rp. 5.000, sewa ban besar Rp. 10.000
  • Hotel Junior Room Rp. 299.000
  • Superior Room Rp. 399.000
  • Deluxe Room Rp. 499.000
  • Executive Room Rp. 599.000
  • Untuk harga hotel tersebut pada hari biasa, jika untuk weekend anda menambah Rp. 200.000
Jam buka kolam renang batu wonderland batu :
  • Senin - Sabtu : Pukul 09:30 - 21:30
  • Minggu / Libur : Pukul 09:00 - 22:00
Alamat dari Batu Wonderland Batu :
  • Jl Imam Bonjol Bawah No.9 Temas Batu 
Peta Google Batu Wonderlang Resort and Waterpark :


Demikian info lengkap harga tiket masuk kolam renang batu wonderland lengkap dengan harga penginapan hotel di batu wondeland, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di batu lainnya yang tak kalah menarik untuk kita simak bersama untuk bahan referensi liburan anda bersama keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Batu Wonderland dan Penginapan Terbaru 2018"