Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Pantai Ancol dan Pantai Lagoon Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Pantai Ancol Terbaru 2018 dan Rutenya . Nah bagi anda yang ingin berlibur di pantai yang murah meriah di jakarta kita bisa mengunjungi taman wisata jaya ancol.Di kawasan wisata impian jaya ancol ini terdapat wisata pantai yang pastinya menjadi favorit warga jakarta dan kota kota lain di Indonesia seperti pantai karnaval ancol, pantai festival ancol, pantai indah ancol, pantai beach pool (ancol lagoon) dan pantai marina ancol.

Foto Foto Keren di Pantai Ancol dan sekitarnya :


Nah di kawasan wisata jaya ancol ini terdapat SEGARAGA, SEGARAGA adalah tempat untuk kita bisa berolahraga seperti mengikuti senam aerobic, Yoga on The Beach, Beach Fun Dance, dan juga bisa menikmati atraksi jetski, semuanya gratis hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 per orang. Nah bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat anda bisa masuk ke SEGARAGA taman impian jaya ancol yang hanya buka pada hari sabtu dan minggu.

Nah setelah kita masuk dari gerbang timur, kita akan disuguhkan dengan indahnya pantai ria ancol, pantai in terdapat pohon pohon kelapa di sekitarnya sehingga lumayan teduh saat berada di pantai ria ancol, dipantai ini juga terdapat tempat bermain anak yang dibangun menyerupai bentuk kapal. kita juga bisa olahraga sepeda dan jogging track di pantai ria ancol.

Disebelahnya atau ancol lagoon, di pantai ini anak anak dan orang dewasa bisa berenang sepuasnya. Di ancol lagoon akan sangat ramai saat musim liburan tiba dan weekend, kita akan seru seruan bareng di pantai lagoon ini. Di dekat pantai ria ancol juga terdapat pantai kecil yang terdapat jembatan kayu yang dinamakan dengan dermaga cinta. Sangat cocok menjadi salah satu spot menarik yang bisa kita abadikan saat liburan di pantai ancol.

Yang menarik untuk dapat masuk ke kawasan pantai itu kita tidak dikenai biaya tiket masuk tetapi kita hanya dikenakan biaya tiket masuk saat berada di gerbang utaman menuju kawasan wisata taman impian jaya ancol.

Harga Tiket Masuk (HTM) ke pantai ancol terbaru :
  • Harga Tiket Masuk Pintu Gerbang Ancol Rp. 25.000 (senin - jumat), weekday, weekend, hari libur tetap sama
  • Tiket Parkir Mobil - Rp. 25.000
  • Tiket Parkir Sepeda Motor - Rp. 15.000
  • Tiket Parkir Bus - Rp. 45.000
  • Harga Tiket Masuk Seagaraga - Rp. 15.000 hanya hari Sabtu dan Minggu mulai jam 05.00 WIB - 08.00 WIB (jam 5 pagi hingga jam 8 pagi)
Demikian info lengkap harga tiket masuk pantai ancol dan pantai lagoon jakarta terbaru di kawasan wisata taman impian jaya ancol, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang ingin berlibur di pantai ancol dan pantai lagoon jakarta. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di jakarta lainnya yang tak kalah seru untuk kita simak.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Pantai Ancol dan Pantai Lagoon Terbaru 2018 dan Rutenya "