Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Kediwung Bantul Jogja Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya

Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Kediwung Bantul Jogja Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya. Masih di tempat wisata di jogja kali ini kami akan memberikan info harga tiket masuk (htm) bukit panguk kediwung jogja terbaru lengkap dengan rute perjalanannya.

Tempatnya juga tidak terlalu jauh kok dari jogja kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam dari kota jogja menuju bantul jogja tergantung juga dari kepadatan lalu lintas juga ya. Banyak spot keren seperti kita berada negeri diatas awan karena kita kalau beruntung akan bisa menemukan kabut yang serasa kita berada di negeri atas awan keren banget pokoknya.

Spot spot keren di bukit panguk kediwung dlingo bantul yogyakarta ini diantaranya adalah gardu pandang keren dengan spot kabut seperti awan, spot seperti perahu, spot rumah pohon, spot kuda terbang dan masih banyak lagi. O iya lokasi bukit panguk kediwung bantul jogja ini berada di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul.

Rutenya jika dari jogjakarta kita arahkan kendaraan kita menuju daerah imogiri dan kemudian lanjutkan ke arah dlingo (kebun buah mangunan) dan kita akan menemukan papan petunjuk arah ke bukit panguk kediwung. Anda harus hati hati dan waspada saat melewati jalan menuju bukit panguk kediwung jogja karena jalanan terdiri dari turunan dan tanjakan.

Foto Foto Keren Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta :





Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Kediwung Dlingo Mangunan Bantul Yogyakarta :
Untuk harga tiket masuknya dikisaran Rp. 5.000 - 7.000 perorang, harga tiket masuk tersebut belum termasuk harga parkir kendaraan anda. Untuk spot foto anda akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp. 3.000 - Rp. 5.000 per spot.

Peta Google (Goole Map) Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta :

Demikian info harga tiket masuk bukit panguk dlingo mangunan bantul jogja lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamatnya. Jangan lupa untukmelihat info harga tiket wisata di jogja lainnya yang tak kalah menarik untuk kita kunjungi seperti bukit teletubbies prambanan yang juga sangat keren dan indah.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Kediwung Bantul Jogja Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya"