Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya

Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya. Sekarang tim admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk pantai asmara yang letaknya di muara asam asam kecamatan jorong tanah laut kalimantan selatan. Pantai ini sangat indah dan pastinya saat liburan tiba akan sangat banyak pengunjungnya yang datang ke pantai ini.

Pantai Asmara muara asam ini memiliki pasir yang berwarna putih bersih, untuk tiket masuknya juga sangat terjangkau hanya dengan Rp. 10.000 sudah termasuk parkir dan digunakan untuk biaya kebersihan pantai di kalimantan selatan ini.

Pantai asmara tak hanya memiliki keindahan pantainya saja tetapi juga spot spot menarik yang ada dipantai ini diantaranya adalah tulisan pantai asmara, kemudian ada ayunan yang sangat indah, jembatan yang sangat keren untuk spot foto. Dan fasilitas dipantai ini juga tergolong lengkap banget.

Jika kita berangkat dari Banjarmasin maka jarak yang kita tempuh untuk sampai di pantai asmara muara asam ini kurang lebih 115 kilometer atau kalau dengan waktu kita tempuh dengan 2.5 jam tergantung juga dari kepadatan lalu lintas yang kita lalui.

Foto Foto Menarik Pantai Asmara Kalimantan Selatan :




Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru :
Nah untuk harga tiket masuk (htm) pantai asmara malang ini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang sudah termasuk biaya parkir kendaraan anda.

Peta Google (Google Map) Pantai Asmara Kalimantan Selatan :

Demikian info harga tiket masuk pantai asmara kalimantan selatan yang sangat indah lengkap dengan rute perjalanan menggunakan peta google agar dapat memudahkan kita untuk sampai di tempat wisata di kalimantan selatan yang sangat indah ini. 
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya"