Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Situbondo Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Situbondo Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya. Kini admin wisata joss akan memberikan info menarik tentang harga tiket masuk (htm) pantai pasir putih situbondo jawa timur yang sangat populer dan indah. Pantai Pasir Putih Situbondo ini terletak atau beralamatkan di Jalan Pantura Jawa Timur atau di kabupaten situbondo, kec. bungatan, desa pasri putih dusun kembangsambi jawa timur. Tempat lokasi dari pantai pasir putih ini sangat mudah kok di cari.

Pantai pasir putih situbondo jawa timur ini merupakan pantai yang terletak diselat madura dengan warna pasir putih yang sangat cantik membentang disepanjang bibir pantai pasir putih situbondo ini. Fasilitas yang ada di pantai pasir putih sitobondo ini juga sangat lengkap kok, bagi pengunjung muslim sudah disediakan musholla untuk kita melaksanakan ibadah sholat, tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi, bangku bangku untuk bersantai sambil mengawasi anak anak bermain dibibir pantai, kantin dan ada juga pusat oleh oleh untuk keluarga dirumah.

Nah pastinya sobat traveller penasaran kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan di pantai pasir putih ini?, kegiatan yang bisa kita lakukan diantaranya adalah tentunya spot foto yang sangat keren seperti di dermaga yang penuh warna di pantai pasir putih, kita bisa berfoto dengan latar belakang perahu nelayan, berenang, menyewa kano menyusuri pantai pasir putih, cross ATV, memancing, snorkling, naik perahu melihat ikan ikan cantik dan lain lain.

Kalau untuk rute perjalanan anda bisa menggunakan rute perjalanan di google map atau peta google yang sudah kami sediakan di bawah ini. Anda bisa merencanakan liburan dengan destinasi wisata di pantai pasir putih ini bersama keluarga tercinta. Tiket masuk dari pantai pasir putih ini juga sangat terjangkau dan bagi anda yang pengunjung luar kota bisa menyewa penginapan di sekitar pantai pasir putih ini dengan harga yang sangat terjangkau permalamnya.

Foto Foto Menarik Pantai Pasir Putih Situbondo :




Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Situbondo Terbaru :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan wisata pantai pasir putih situbondo ini kita membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. 

Peta Google (Google Map) Pantai Pasir Putih Situbondo :

Demikian info lengkap harga tiket masuk pantai pasir putih situbondo lengkap dengan rute perjalanannya menggunakan google map. Nah jangan lupa untuk selalu melihat info tempat wisata kami lainnya di jawa timur seperti malang dan surabaya dan lainnya. Semoga info harga tiket masuk tempat wisata pantai pasir putih situbondo ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Situbondo Terbaru 2018 dan Rute Perjalanannya"