Harga Tiket Masuk Pantai Empu Rancak Jepara Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Empu Rancak Jepara Terbaru 2018. Hai sekarang saya admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang tempat wisata di jeparan yaitu pantai empu rancak jepara. Pantai empurancak ini juga biasa disebut dengan purancak, pantai yang terletak di kecamatan mlonggo atau tepatnya di desa karang gandong.

Pantai empu rancak ini sangat indah, kita bersama keluarga bisa bermain air di pinggir pantai empu rancak, selain itu juga terdapat tempat berteduh atau gazebo untuk kita bersantai bersama keluarga sambil melihat pemandangan pantai empu rancak.

Di pantai empu rancak ini kita bisa membeli berbagai makanan seafood yang sangat murah dan terjangkau, ombak di pantai ini sangat tenang dan cenderung diam sehingga kita bisa bermain air bersama anak anak di pinggir pantai tetapi harus selalu jaga anak anak anda agar selalu aman.

Salah satu keindahan di pantai empu rancak ini adalah keindahan matahari terbit dan tenggelam (sunrise dan sunset). Spot spot foto juga sangat bagus kok disini salah satunya adalah tulisan besar pantai empu rancak dengan warna warninya. Keren banget pokoknya saat kita berfoto di depat tulisan pantai empu rancak ini.

Foto Pantai Empu Rancak Jepara :


Harga Tiket Masuk Pantai Empu Rancak Jepara :
Untuk harga tiket masukke pantai empu rancak jepara ini dengan biaya Rp. 5.000 per orang jadi sangat murah untuk menikmati indahnya pantai empu rancak. Untuk harga tiket parkirnya juga sangat mudah kok dan tentunya juga luas.

Peta Google (Google Map) Pantai Empu Rancak Jepara / Rute perjalanan menuju pantai empu rancak jepara dengan menggunakan google map :


Demikian info harga tiket masuk pantai empu rancak jepara yang sangat indah dan keren. Anda bisa merencanakan liburan bersama keluarga tercinta di pantai empu rancak. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di jepara lainnya yang sangat keren dan indah untuk kita kunjungi.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Empu Rancak Jepara Terbaru 2018"