Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru 2018. Sekarang kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata pantai di pacitan yang sangat indah dan merupakan salah satu pantai populer di pacitan yaitu pantai klanyar. Kami akan memberikan info lengkap mulai dari harga tiket masuk (htm) pantai klanyar hingga alamat lokasi dan rute perjalanan menggunakan google map (peta goole).

Pantai indah yang berada di pacitan ini buka setiap hari, jadi anda bisa merencanakan liburan di pantai klanyar pacitan ini bersama keluarga tercinta kapan pun waktunya. Fasilitas di pantai klanyar pacitan ini juga sangat lengkap kok terdapat tempat parkir yang sangat memadai dan luas hingga bus pun bisa parkir di tempat wisata ini, terdapat musholla bagi kaum muslim untuk melaksanakan ibadah, warung dengan harga makanan dan minuman yang murah, toilet juga tersedia bagi para pengunjung wisata pantai ini.

Foto Foto Keren Pantai Klanyar Pacitan :



Disekitar pantai ini juga terdapat penginapan atau homestay yang sangat terjangkau kook, jadi bagi anda pengunjung luar kota yang ingin menginap disini jangan kuatir saat mencari penginapan murah. Anda di pantai ini akan melihat keindahan pantai dan pasirnya, batu karang juga bisa menjadi spot menarik saat berada di pantai klanyar pacitan ini.

Pantai klanyar ini beralamatkan atau berlokasi di Desa Kalak, Kecamatan Donorejo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Jika anda berangkan dari Yogyakarka kemungkinan akan menempuh jarak kurang lebih 102.4 km atau menempuh perjalanan hanya 3 jam saja tergantung juga dari kepadatan lalu lintas saat itu. Jika berada di pacitan sempatkan juga untuk mengunjungi tempat wisata lain seperti goa gong dan pantai teleng ria yang juga sangat menyenangkan untuk dikunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta.

Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan :
Untuk harga tiket masuk ke pantai klanyar pacitan ini cukup murah kok, anda hanya harus membayar Rp. 10.000 per orang, sementara itu untuk tiket parkir kendaraan untuk sepeda motor hanya Rp. 2.000 dan untuk mobil dikisaran Rp. 5.000 per mobil.

Peta Google (google map) pantai klanyar pacitan :


Demikian info tempat wisata pantai klanyar pacitan yang sangat indah mulai dari harga tiket masuk (htm) hingga rute perjalanan menuju pantai klanyar pacitan, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di pacitan lainnya yang tak kalah seru dan menarik untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru 2018"