Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Sleman Prambanan Jogja Terbaru 2018 dan Lokasinya

Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Sleman Prambanan Jogja Terbaru 2018 dan Lokasinya. Nah sekarang kita akan menuju tempat wisata di jogja terbaru yang sangat keren dan indah banyak spot menarik yang bisa kita coba berfoto disana. Kami tim admin wisata joss akan memberikan info lengkap mulai dari harga tiket masuk, rute perjalanan dan alamat bukit teletubbies sleman prambanan jogja.

Nah tempat wisata baru yang keren ini dekat juga dengan tempat wisata keren lainnya di jogja yaitu candi prambanan, tebing breksi dan juga candi ijo. Lokasinya terletak di desa wisata rumah domes di dusun nglepen, desa sumberharjo, prambanan, kabupaten sleman yogyakarta. Jarak lokasi dari pusat kota jogja menuju bukit teletubbies sleman prambana ini kurang lebih 21 km.

Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil untuk datang ke tempat ini, bahkan banyak pengunjung yang gowes (memakai sepeda pancal) untuk datang ke tempat wisata ini. Untuk rute perjalanan anda dapat menggunakan peta google atau google map yang sudah kami sediakan di bawah. Untuk rutenya ada dua untuk menuju tempat wisata yaitu melewati jalan beraspal ke arah kana sebelum memasuki desa wisata domes dan rute kedua melalui jalan samping perkampungan rumah domes.

Foto Foto Keren Bukit Teletubbies Sleman Prambanan Jogja :


Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Sleman Prambanan Jogja :
Untuk harga tiket masuk bukit teletubbies jogja yang paling baru kami dapatkan adalah masih gratis, namun anda hanya membayar biaya parkir kendaraan anda saja dikisaran Rp. 3.000 untuk sepeda motor.

Peta Goole (google map) Bukit Teletubbies Sleman Prambanan Jogja :


Demikian info lengkap harga tiket masuk bukit teletubbies blitar lengkap dengan lokasinya dan rute perjalanan dengan menggunakan google map. Semoga info harga tiket masuk bukti teletubbies jogja ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk kami lainnya yang tak kalah menarik untuk kita simak sebagai bahan referensi liburan anda bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Sleman Prambanan Jogja Terbaru 2018 dan Lokasinya"