Harga Tiket Masuk Ice Cream World Yogjakarta Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Yogjakarta Terbaru 2018. Nah sekarang tim admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk ke ice cream world jogja, ice cream world jogja ini merupakan salah satu tempat wisata dengan spot foto keren dan juga cafe es krim super unik.

Banyak sekali spot spot foto yang menarik yang bisa kita coba, ajak keluarga, sahabat dan teman untuk menunjungi tempat wisata baru di jogja ini. Tempat wisata ice cream world jogja ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB atau jam 10 pagi hingga jam 7 malam.

Ice Cream World Jogja ini berlokasi atau beralamatkan di Jalan Solo KM 11 No. 31 Desa Sukoharjo Jogjakarta. Tempat ini menyuguhkan beraneka ragam ice cream dan juga gelato, dan tentu saja ruangan ruangan khusus yang indah yang bisa kita buat spot foto yang menarik.

Foto Foto Keren Ice Cream World Jogja :




Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja :
Pastinya sobat traveller penasaran berapa sih harga tiket masuk (htm) Ice Cream World Jojga ini?, untuk harga tiket masuk (htm)nya Rp. 80.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak anak Rp. 40.000. Anda akan mendapatkan gratis satu es krim yang super enak dari tempat wisata ice cream world jogja.

O iya tempat wisata Ice Cream Woeld Jogja ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti :

  • Taman Tebing Breksi
  • Candi Prambanan
  • Ratu Boko
  • Bukit Bintang Jogja
  • Jogja Bay Pirates Advenure Waterpark
  • Sindu Kusuma Edupark dan tempat wisata lainnya

Peta Google menuju ice cream world jogja :

Demikian info lengkap harga tiket masuk ice cream world jogja yang sangat keren dan indah, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata jogja lainnya yang tak kalah menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga dan sahabat kita.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Ice Cream World Yogjakarta Terbaru 2018"