Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2018 dan Rutenya. Kini admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata menarik di jember yaitu pantai papuma jember, kami akan memberikan info lengkap mulai dari harga tiket masuk pantai papuma jember dan juga rute perjalanan menggunakan google map atau peta google.

Di pantai papuma jember ini juga banyak monyet yang berkeliaran, dan jika lapar anda tak perlu kuatir karena sudah banyak warung yang menjual makanan seafood yang super lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pasir yang putih membuat pantai ini semakin cantik dan pastinya pengunjung akan suka dengan pantai ini. Bagi anda yang merupakan pengunjung dari luar jember bisa menyewa penginapan hotel dan penginapan lainnya di dekat pantai papuma jember ini.

O iya pantai papuma jember ini terletak di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Jawa Timur. Ombak dipantai papuma ini tergolong besar jadi selalu jaga anak anak anda saat berada di pantai papuma jember ini. Lokasinya juga mudah ditemukan kok, anda bisa menggunakan peta google yang sudah kami sediakan di bawah. O iya di tempat pantai papuma jember ini juga ada musholla kok yang bisa kita manfaatkan untuk beribadah bagi umat muslim.

Foto Foto Indah dan Keren Pantai Papuma Jember :



Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember :
Nah untuk harga tiket masuk pantai papuma jember dikisaran Rp. 17.000, untuk parkir kendaraan anda seperti sepeda motor Rp. 2.000 dan mobil Rp. 5.000. Ditempat pantai ini kita juga bisa naik perahu nelayan yang akan dikenakan tarif 10.000 per orang dengan melihat pantai watu ulo dan pulau kodok yang sangat indah dan cantik.

Peta Google Panta Papuma Jember :


Demikian info lengkap harga tiket masuk pantai papuma jember lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata dijember lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2018 dan Rutenya"