Harga Tiket Masuk Bukit Sekitran Poncol Magetan Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Bukit Sekitran Poncol Magetan Terbaru 2018 dan Rutenya. Nah ini dia salah satu tempat wisata baru di magetan yang sangat hits di instagram. Kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk bukit sekitran magetan yang sangat indah dan banyak memiliki spot foto yang sangat keren untuk kita share di akun media sosial kita.

Kalau ke Magetan jangan lupa berwisata di tempat wisata bukit sekitran poncol magetan yang memang juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti wisata watu lawang yang juga menawarkan spot spot foto menarik juga.

Foto Foto Keren Bukit Sekitran Poncol Magetan :





Lokasi atau alamat dari bukit sekitran poncol magetan ini di jl bendungan gonggang, desa janggan, kecamatan poncol magetan, jawa timur. Untuk rute perjalan menuju bukit sekitran poncol magetan ini anda dapat melintasi jalan raya serangan kemudian lanjutkan hingga pertigaan serangan kita belok kiri, lanjutkan hingga ada pertigaan lagi di depan kita ambil jalan lurus hingga kita sampai di perempatan, di perempatan kita belok kiri hingga menuju jalan bendungan, nah lokasi tempat wisata ini kurang lebih berjalan 1,5 km dari jalan bendungan.

Banyak sekali spot menarik yang bisa kita gunakan untuk berfoto bareng teman, sahabat dan keluarga tercinta diantaranya adalah gardu pandang yang sangat indah. Tulisan indah bukit sekitran dan spot spot foto lainnya yang juga sangat keren dan kekinian.

Harga Tiket Masuk Bukit Sekitran Poncol Magetan :
Untuk harga tiket masuk sobat traveller hanya merogoh kocek sebesar Rp. 5.000 per orang disini kita bisa mendapatkan spot spot menarik seperti di tempat wisata magetan lainnya genilangit poncol magetan.

Peta Google (google map) rute perjalanan menuju bukit sekitran poncol magetan jawa timur :


Demikian info lengkap harga tiket masuk bukit sekitran poncol magetan yang sangat hits di instagram, jangan lupa untuk melihat tempat wisata di magetan yang sangat bagus lainnya hanya di wisata joss.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Sekitran Poncol Magetan Terbaru 2018 dan Rutenya"