Harga Tiket Masuk Curug Maribaya Lembang Bandung Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Curug Maribaya Lembang Bandung Terbaru 2018 dan Rutenya. Menikmati suasana liburan tidak harus dengan baya yang mahal, namun wisata alam sekarang ini cukup digemari. Terutama oleh para pecinta wisata, bagi anda yang sedang berwisata di sekitar wilayah Bandung, tak ada salahnya untuk mencoba Curug Maribaya Lembang yang memiliki keindahan yang sangat indah.


Curug Maribaya Lembang ini adalah paduan dari 3 curug dengan ukuran sedang, yaitu Curug Cigulung, Curug Cikawari, dan Curug Cikolelang, masing masing curug ini memiliki ketinggian hampir sama, yaitu sekitar 15 meter, sedangkan aliran Curug ini sendiri berasal dari dua aliran sungai besar di kabupaten Bandung Barat.

Kami sangat menyarankan anda untuk datang pada saat musim kemarau, karena pada saat musim penghujan, kawasan Curug Maribaya Lembang ini terbilang keruh dan berlumpur, namun beda halnya dengan saat musim kemarau maka aliran air akan bening dan sejuk, pastinya anda bakalan betah berlama lama sembari menikmati pemandangan yang terbilang masih alami.

Foto Foto Keren Curug Maribaya Lembang Bandung Barat, Jawa Barat :

Harga Tiket Masuk Curug Maribaya Terbaru :
Untuk dapat masuk ke kawasan wisata curug maribaya yang berlokasi di kampung cikondang, lamajang, pangalengan, cibodas, lembang kabupaten bandung barat ini dikisaran Rp. 10.000 per orang, untuk parkir motor Rp. 5.000 dan asuransi Rp. 2.000.

Tempat wisata yang lumayan dekat dengan curug maribaya lembang yang bisa anda kunjungi juga diantaranya adalah :
  • Kampung Gajah Wonderland
  • Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda
  • Kebun Binatang Bandung Jawa Barat
  • Pemandian Air Panas Ciater
  • Gunung Tangkuban Perahu
Peta Google (Google Map) rute perjalanan menuju Curug Maribaya Lembang :


Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) curug maribaya lembang bandung barat yang sangat keren dan terdapat mini zoonya yang sangat cocok untuk anak anak, o iya kita tidak boleh turun ke air terjun curug maribaya lembang ya untuk keselamatan anda juga.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Curug Maribaya Lembang Bandung Terbaru 2018 dan Rutenya"