Harga Tiket Masuk Pantai Depok Bantul Jogja Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Pantai Depok Bantul Jogja Terbaru 2018 dan Rutenya. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk pantai depok jogja bantul yang sangat terkenal dengan aneka menu hidangan makanan di warung warung disekitarnya.

Pantai yang sangat indah ini terletak di parangtiris bantul yogyakarta, tempat wisata ini juga sangat ramai dengan pengunjung saat liburan tiba. Nah anda bisa merencanakan liburan dengan keluarga anda di pantai depok ini. Untuk rute perjalanannya anda bisa menggunakan peta google atau google map yang sudah kami sediakan. Arahkan kendaraan anda seperti perjalanan anda menuju pantai parangtriris.

Foto Foto Keren di Pantai Depok Bantul Yogyakarta :


Untuk menuju pantai depok bantul jogja ini kita ambil arah menuju pantai parangtriris jogja, karena letak kedua pantai ini masih dalam satu wilayah. Nah jika kita berangkat dari Yogyakarta kita akan menempuh jarak kurang lebih 50 km atau hampir 1 jam perjalanan tergantung juga dari kepadatan lalu lintas.

Di pantai depok jogja in banyak sekali spot foto yang bisa kita gunakan salah satunya adalah ayunan dengan hiasan bunga dengan latar belakang laut yang sangat indah. Bagi kamu yang berfoto juga bisa langsung cetak dengan ukuran 5R dan 10R. Terdapat juga wahana roda 4 untuk menjelajahi kawasan pantai depok ini.  Untuk oleh oleh anda bisa membeli ikan segar di tempat penjualan ikan, nah yang menarik kita bisa membeli ikan segar tersebut dan menggunakan jasa membersihkan ikan sekaligus menggoreng ikan dengan biaya kurang lebih Rp. 15.000 saja. Bagi yang ingin berteduh di payung besar anda hanya menyewa dengan kisaran harga Rp. 20.000.

Harga Tiket Masuk Pantai Depok Bantul Jogja (Yogyakarta) ;
Harga Tiket Masuk (HTM) dari pantai depok bantul jogja ini juga sangat murah kok, anda bisa membeli tiket masuk ke pantai depok ini sebesar Rp. 7.000 per orang. Untuk parkir kendaraan seperti mobil kita harus membayar biaya parkir sebesar Rp. 7.000. Agar tidak kepanasan saat berada di pantai depok ini kita bisa membeli topi pantai dengan harga Rp. 35.000.

Peta Google (google map) Pantai Depok Bantul rute perjalanan menggunakan google map :


Demikian info harga tiket masuk pantai depok bantul Yogyakarta yang sangat indah dan keren. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di jogja lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga tercinta. Nah bagi yang dirumah tentunya tak ketinggalan mendapatkan oleh oleh dari kita saat berlibur ke tempat wisata.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Depok Bantul Jogja Terbaru 2018 dan Rutenya"