Harga Tiket Masuk Pantai Pangi Blitar Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Pantai Pangi Blitar Terbaru 2018 dan Rutenya. Pantai pangi merupakan salah satu pantai populer di blitar yang bisa kita kunjungi saat liburan bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Nah kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info secara lengkap mulai dari harga tiket masuk (htm) dan juga fasilitas yang ada di pantai pangi blitar ini.

Fasilitas di pantai pangi ini juga sangat lengkap kok, ada kamar mandi, tempat parkir, penjual makanan (waung) dan lain lain. Pantai pangi ini tiket masuknya juga sangat murah kok, kini menurut informasi terbaru jalan yang kita lalui menuju pantai ini sudah lumayan bagus. Dan bagi pengunjung muslim kita bisa sholat di musholla yang sudah ada di pantai ini.

Ombak di pantai pangi blitar ini tidak terlalu besar sehingga kita bisa bermain air di pantai ini dan yang terpenting menjaga anak anak agar selalu dalam pengawasan kita. Saat menuju pantai kita harus jalan kaki kurang lebih 250 meter, bagi orang tua atau yang sudah kelelahan bisa menyewa ojek untuk sampai di lokasi pantai pangi blitar ini. Nah mungkin ada yang bertanya apakah pantai ini bisa camping, yup di pantai pangi ini bisa mendirikan tenda untuk camping.

Harga Tiket Masuk Pantai Pangi Blitar Terbaru :
Untuk harga tiket masuk ke pantai pangi blitar ini kita dipungut biaya Rp. 8.000 per orang dan untuk parkir kendaraan roda dua atau sepeda motor dikenakan biaya sebesar Rp. 3.000. Nah bagi anda yang ingin berkeliling pantai anda bisa membayar sebesar Rp. 30.000 per perahu atau Rp. 5.000 per orang, perahu akan lewat rawa rawa bukan ke tengah laut, namun kita akan juga mendapatkan spot spot seru untuk berfoto di atas perahu ini.

Foto Foto Keren Pantai Pangi Blitar :


Google Map, peta google rute perjalanan menuju pantai pangi blitar :

Demikian info menarik tentang pantai di blitar yang keren yaitu pantai pangi blitar, ada juga spot foto keren yaitu tulisan pantai pangi blitar di dekat pantai yang bisa menjadi salah satu spot favorit di pantai ini. Jangan lupa untuk meliaht info tempat wisata di blitar lainnya yang terbaru dan tak kalah keren dengan destinasi wisata lainnya di kota lain.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Pangi Blitar Terbaru 2018 dan Rutenya"