Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru 2018 dan Rutenya

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru 2018 dan Rutenya. Bagi para pecinta wisata air dan pantai yang terletak di kota Malang, saat ini dikota Malang bermunculan beragam pantai yang tergolong baru di buka, namun telah memiliki cirikhas yang berbeda beda di tiap pantainya, salah satunya dalah Pantai Sendiki.

Pantai yang terletak di Sumbermanjing Wetan ini, bisa dibilang sebagai pantai tercantik di kota Malang, hal ini karena di pantai Sendiki memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, sehingga anda yang datang ke kawasan pantai ini dapat menikmati pemandangan dengan santai dan tidak perlu takut jika ingin mandi atau buang air, karena telah tersedia fasilitas yang cukup memadai dan bersih.

Pantai Sendiki juga memiliki jalan yang searah dengan Pantai Balekambang dan Pantai Sendang Biru, sehingga saat mengunjungi Pantai Sendiki, anda juga dapat mampir menuju ke salah satu pantai tersebut atau pantai pantai lain yang akan kami bagikan untuk anda di bawah.

Sedangkan untuk kses jalan menunu ke Pantai Sendiki terbilang masih belum memadai, sehingga sangat kami sarankan anda untuk datang pada saat tidak hujan, karena pada saat hujan, jalanan menuju ke Pantai Sendiki sedikit sulit dan berlumpur, sehingga yang membawa kendaraan terutama motor akan sedikit kesulitan.

Pastinya hal yang wajib untuk anda lakukan di Pantai Sendiki adalah dengan berfoto menikmati pemandangan yang keren, selain itu anda juga bisa menikmati butiran pasir pantai yang putih bersih, ditambah lagi dengan air laut yang kebiruan, tentu akan membuat anda betah berada di kawasan Pantai Sendiki.


Foto Foto Keren Pantai Sendiki Sumbermanjing Wetan Malang :





Alamat Lokasi Pantai Sendiki :
Pantai yang sangat indah dan memiliki spot spot menarik seperti ayunan yang sangat keren ini berada atau berlokasi (beralamatkan) di Tambakrejo, SUmbermanjing Wetan Kabupaten Malang, Malang, Jawa Timur.

O iya pantai pantai ini dekat dengan pantai lain kok, tidak terlalu jauh seperti :
  • pantai sendang biru
  • pantai tiga warna
  • pantai goa cina
  • dan pantai batu bengkung
Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru :
Untuk harga tiket masuk pantai sendiki ini juga tergolong murah kok, kurang lebih untuk hari biasa harga tiket masuk Rp. 10.000 per orang dan biaya parkir roda dua Rp. 5.000. Dan untuk hari libur dan weekend kemungkinan akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 15.000 per orang dan untuk parkir roda dua Rp. 10.000 dan mobil Rp. 20.000.

Peta Google (google map) rute perjalanan menuju pantai sendiki kabupaten malang :

Demikian info lengkap harga tiket masuk pantai sendiki malang yang sangat indah dan keren, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata pantai di malang yang tak kalah keren dan menarik untuk kita simak bersama. Semoga info tempat wisata pantai sendiri yang sangat indah ini dapat bermanfaat bagi anda terutama yang ingin berlibur di pantai malang.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru 2018 dan Rutenya"