Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark Adventure Bogor Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark Adventure Bogor Terbaru 2018. The Jungle Waterpark Adventure Bogor merupakan salah satu tempat wisata air (kolam renang atau waterpark) yang ada di bogor yang memiliki fasilitas dan wahana yang super lengkap dan keren. Kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info mulai dari harga tiket masuk (htm), lokasi dan rute perjalanan menggunakan google map atau peta google.

Lokasi dari The Jungle Waterpark Bogor ini terletak di Jalan Bogor NIrwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat Indonesia, anda bisa mengajak keluarga tercinta untuk datang ke tempat wisata ini untuk mencoba berbagai macam wahana yang seru untuk dimainkan.

Foto Foto Keren The Jungle Waterpark Bogor :

Di waterpark yang ada di bogor ini banyak memeiliki wahana super keren yaitu wahana air dan wahana non air yang bisa kita coba, untuk wahana air anda bisa mencoba kolam ombak (raja ampat), wahana air ini memiliki lebih dari satu jenis gelombang yang siap menggoyang kamu diatas ban dari segala arah yang pastinya sangat keren dan menyenangkan. O iya wahana kolam ombak(raja ampat) ini tidak aktif sepanjang waktu, anda bisa bertanya kepada petugas atau life guard yang ada di area wahana atau kamu bisa mendengarkan info waktunya dari pengeras suara.

Anda bersama keluarga, sahabat dan teman bisa juga mencoba wahana air racer slide (tokosa peak) yaitu wahana slicer dengan jumlah 4 slicer dengan ketinggian 8 meter. Bagi anak anak bisa mencoba wahana kolam anak kiddy pool, bagi orang tua atau remaja dan dewasa juga bisa menemani si kecil bermain air disini kok.

Anda bisa mengunjungi wahana akuarium raksasa (giant aquarium) yang berisikan ikan ikan unik dan langka yang pastinya membuat anda dan keluarga akan senang dan betah ditempat ini, dan bagi anda yang penyuka burung anda bisa mencoba mengunjungi bird park yang terdiri dari berbagai macam burung dan kita bisa langsung berinteraksi dengan burung burung tersebut.

Untuk anda yang menyimpan barang bawaan anda bisa menyewa loker yang disediakan dan bahkan pada promo tertentu anda akan membayar biaya sewa loker lebih murah dari harga regulernya. Nah keren kan segera ajak keluarga tercinta untuk datang berwisata di the jungle waterpark adventure bogor.

Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark Adventure Bogor :
Nah untuk dapat masuk ke tempat wisata keren the jungle adventure bogor ini anda dapat membayar tiket masuk dikisaran Rp. 125.000, tentu saja ada bisa mendapatkan tiket masuk yang lebih murah dengan harga promo yang diberikan oleh the jungle waterpark adventure pada waktu tertentu.

Peta Google (Google Map) The Jungle Waterpark Adventure Bogor :

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) the jungle waterpark adventure bogor yang sangat terkenal dan bagus banget. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di bogor lainnya yang tak kalah seru untuk disimak sebagai bahan referensi liburan anda bersama keluarga tercinta. 
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark Adventure Bogor Terbaru 2018"