Lokasi Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Bunda Kademangan Blitar Terbaru 2018

Lokasi Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Bunda Kademangan Blitar Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang tempat wisata di blitar yaitu harga tiket masuk bukit bunda kademangan blitar lengkap dengan lokasi dan rute perjalanannya. Bukit Bunda Blitar ini merupakan salah satu wisata alam dan kuliner yang baru di blitar.

Tempat wisata di blitar ini banyak memiliki spot yang sangat keren tak kalah dengan spot spot foto di tempat wisata lainnya, diantaranya adalah lukisan di tembok dengan tulisan bukit bunda blitar, kemudian ada tulisan besar bukti bunda di atas bukit kapur yang ada di lokasi ini.

Tempat wisata keren ini juga dekat kok dengan tempat wisata lainnya yaitu kampung cokelat blitar, o iya di wisata bukit bunda kademangan blitar ini juga ada tempat kuliner yang menyajikan makanan dan minuman super lezat dan enak, anda bisa mencobanya dengan keluarga tercinta.

Anda dapat memanfaatkan peta google menuju bukit bunda kademangan blitar yang sudah kami siapkan di bawah, untuk oleh oleh anda bisa membeli beragam oleh oleh menarik saat berada di tempat wisata bukit bunda blitar.

Foto Foto Keren Bukit Bunda Kademangan Blitar :


Harga Tiket Masuk (HTM) Bukit Bunda Kademangan Blitar :
Untuk tiket masuk (htm) di bukit bunda kademangan blitar yang beralamatkan di desa dawuhan kademangan blitar ini anda harus membayar Rp. 5.000 per orang.

Peta Google (google map) bukit bunda kademangan blitar :


Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) bukit bunda dawuhan kademangan blitar lengkap dengan peta google nya yang dapat mempermudah anda dalam perjalanan menuju tempat lokasi wisata di blitar ini. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di blitar lainnya yang tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Lokasi Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Bunda Kademangan Blitar Terbaru 2018"