Harga Tiket Masuk WPP Pantai Dalegan Panceng Gresik Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk WPP Dalegan Panceng Gresik Terbaru 2018. Nah kali ini wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk WPP (Wisata Pasir Putih) Pantai Dalegan Panceng lengkap dengan lokasi dan rute perjalanannya. Tiket masuk ke WPP gresik ini sangat murah kok, anda bisa berlibur menghilangkan penat bersama keluarga tercinta.

Dulu tempat wisata ini bernama WISID yaitu Wisata Segoro Indah Dalegan yang kini berubah menjadi nama WPP (Wisata Pasir Putih), semoga dengan pergantian nama WPP, tempat wisata ini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam kota sendiri maupun luar kota. Pantai yang sangat indah dan pastinya akan sangat ramai saat liburan tiba ini beralamatkan atau berlokasi di Dalegan Panceng, Campurejo kabupaten Gresik Jawa Timur.

Fasilitas yang ada di WPP Dalegan ini juga sangat lengkap kok, bagi anda yang muslim jangan kuatir karena terdapat musholla yang bisa anda manfaatkan untuk beribadah sholat. Tempat parkirnya juga sangat nyaman, di pantai ini juga disediakan gazebo untuk anda beristirahat sambil melihat pemandangan pantai yang indah. Di tempat ini anda juga bisa menyewa perahu untuk melihat indahnya laut di pantai dalegan ini. Bagi penggemar mancing mania anda bisa mancing di WPP pantai dalegan.

Foto Foto keren di WPP Pantai Dalegan :



Untuk rute perjalanan menuju WPP pantai dalegan ini sangat mudah kok, perjalanan anda akan menyenangkan dikarenakan jalannya sudah menggunakan aspal yang layak dilewati. Ombak di pantai ini juga sangat indah dan tidak terlalu besar anda bisa memanfaatkannya dengan bermain di pinggir pantai, jangan lupa selalu pantau anak anak anda.

Bagi anda yang ingin membawa oleh oleh ikan, banyak sekali penjual ikan yang ada di pantai ini. Dan warung disekitar WPP dalegan gresik ini juga tergolong murah dan tentunya enak enak. Bagi anda yang tidak membawa pelampung dari rumah untuk anak anak anda, anda bisa menyewa pelampung yang sudah disediakan di area WPP pantai dalegan gresik ini.

Harga Tiket Masuk WPP Dalegan Gresik :
Harga Tiket masuk ke WPP Dalegan ini juga sangat murah kok, anda harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak anak harus membayar Rp. 6.000 rupiah. Tentunya belum termasuk biaya parkir kendaraan anda.

Peta Google (Google Map) WPP Dalegan Gresik :


Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) WPP Gresik yang sangat indah dan pastinya akan membuat senang keluarga anda saat berlibur di gresik. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di gresik lainnya yang pastinya juga sangat menyenangkan untuk dikunjungi.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk WPP Pantai Dalegan Panceng Gresik Terbaru 2018"