Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Terbaru 2018 dan Rute Lokasinya

Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Terbaru 2018 dan Rute Lokasinya. Kini admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata di jogja yaitu upside down world jogja mulai dari harga tiket masuk tempat wisata di jogja lengkap dengan rute perjalanan dan juga lokasi dan alamatnya.

Tempat wisata ini memiliki ruangan ruangan yang ada di dalam rumah namun dalam wujud terbalik dan tertata sangat rapi, sehingga sangat bagus untuk spot foto keren yang bisa kita share di akun media sosial kita seperti instagram.

Bagi pengunjung luar kota bisa datang ke tempat wisata keren ini dengan menggunakan gojek ataupun grab. Bagi pengguna kendaraan pribadi rute perjalanannya bisa menggunakan google map atau peta google menuju upside down world jogja yang sudah kami sediakan di bawah.

Fasilitas juga sangat lengkap, parkiran dari upside down world juga juga sangat nyaman, terdapat terdapat angkringan di depan daerah upside down world jogja jadi kita tidak takut kelaparan saat sampai di tempat wisata jogja ini.

Saat berada di dalam anda dapat berfoto sendiri atau bisa menggunakan pemandu photo yang sangat siap memandu anda di tiap ruangan. Anda bisa datang kesini bersama teman, sahabat ataupun keluarga tercinta. O iya tempat wisata ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 7 malam.

Foto Foto Keren yang ada di Upside Down World Jogja :



Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Terbaru :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata dijogja ini anda harus membayar harga tiket masuk Rp. 80.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak anak harus membayar tiket masuk Rp. 40.000.

Alamat lokasi dari Upside Down World Jogja :
Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Yogyakarta 55282

Peta Google (google map) Upside Down World Jogja Terbaru :


Demikian info harga tiket masuk (htm) Upside Down World Jogja Terbaru lengkap dengan rute dan lokasinya. Jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk wisata di jogja lainnya yang tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Terbaru 2018 dan Rute Lokasinya"