Harga Tiket Masuk Panorama Tabek Patah Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat 2018

Harga Tiket Masuk Panorama Tabek Patah Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat 2018. Kini admin dari harga joss akan memberikan info menarik tentang wisata di sumatera barat tepatnya di kabupaten tanah datar sumatera barat. Tempat wisata ini tak kalah menarik dengan objek wisata lainnya, dengan harga tiket yang sangat terjangkau, tempat wisata ini juga menawarkan kesejukan dan juga spot spot menarik yang bisa kita gunakan untuk berfoto.

Untuk dapat ke tempat ini anda bisa menggunakan rute perjalanan yang ada di google map, jika anda sulit menemukan jalan bisa bertanya ke penduduk setempat. Wisata panorama tabek patah kabupaten tanah datar ini berada di kawasan Pinggang Gunung Merapi. Banyak spot menarik yang bisa anda gunakan misalnya di rumah pohon tabek patah, tulisan panorama tabek patah, terdapat juga gardu pandang dengan bentuk love yang sangat indah.

Kini tempat wisata di sumatera barat ini semakin ramai dengan pengunjung, dan kita harus rela antri saat kita akan berfoto di spot spot tersebut terutama spot gardu pandang dan rumah pohon. Anda bisa mengajak keluarga, teman dan sahabat tercinta untuk datang berlibur di wisata panorama tabek patah sumatera barat ini.

Foto Foto Keren di Panorama Tabek Patah Kabupaten Tanah Datar :




Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Tabek Patah Sumatera Barat :
Nah bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata di sumatera barat ini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang, wah sangat terjangkau kan. Ditempat ini sobat traveller akan merasakan ketenangan dengan indahnya pemandangat alam dan juga udara yang sejuk. 

Peta Google (Google Map) Rute perjalanan menuju panorama taberk patah tanah datar

Demikian info lengkap harga tiket masuk wisata panorama tabek patah kabupaten tanah darat sumatera barat lengkap dengan rute perjalanan menggunakan google map dan juga alamat lengkapnya. Jangan luap untuk melihat info tempat wisata di sumatera barat lainnya yang juga tak kalah menarik dan keren keren.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Panorama Tabek Patah Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat 2018"