Harga Tiket dan Rute Taman Langit Batu Terbaru 2018

Harga Tiket dan Rute Taman Langit Batu Terbaru 2018. Nah sekarang kita ke tempat wisata di batu jawa timur yaitu taman langit batu, kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info secara lengkap mulai harga tiket masuk (htm), lokasi dan rute menuju taman langit batu jawa timur. Taman langit batu sendiri merupakan tempat wisata alam yang keren dan penuh dengan spot spot menarik untuk berfoto.

Menariknya tempat ini dekat dengan tempat wisata keren lainnya di batu seperti coban rondo, paralayang, taman kelinci dan juga omah kayu yang sangat terkenal dan populer di batu. Untuk dapat ke taman langit batu ini jalannya juga sudah bagus kok jadi anda bisa membawa kendaraan pribadi ke tempat ini bersama sama teman, sahabat dan keluarga tercinta.

Disini kita akan melihat pemandangan yang sangat indah dengan panorama pegunungan dan gunugn banyak yang super keren. Jam buka dari teman langit batu ini mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Fasilitas disini juga sudah lengkap kok, terdapat tempat parkir yang lumayan nyaman dan juga toilet bagi para pengunjung taman langit.

Nah bagi yang bingung dimana lokasi taman langit batu, taman langit batu beralamatkan di Gunung Banyak, Jalan Songgokerto, Kecamatan batu kota Batu Jawa Timur, untuk rute perjalanan anda bisa menggunakan rute perjalanan menuju coban rondo ataupun dapat melihatnya di peta google yagn sudah kami sediakan di bawah.

Foto Foto Keren di taman langit batu :




Harga Tiket Masuk (HTM) Taman Langit Batu :
Untuk dapat masuk ke kawasan wisata taman langit batu ini kita hanya membayar biaya tiket masuk (htm) sebesar Rp. 10.000 per orang, wah sangat murah meriahkan. Saat membawa anak anak jangan lupa selalu awasi anak anak anda agar selalu aman.

Nah jika sudah berada di taman langit batu jangan lupa untuk singgah di tempat wisata lainnya yang sangat dekat dengan wisata taman langit yaitu paralayang batu yang kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 dan jika kita ingin terbang paralayang kita harus membayar Rp. 350.000. Untuk wisata omah kayu anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000.

Peta google (google map) menuju taman langit batu :


Demikian info lengkap tiket masuk (htm) taman langit batu dan juga rute perjalanan dan lokasinya. Jangan lupa untuk melihat info lainnya tentang tempat wisata di batu yang sangat keren dan menarik untuk kita simak. O iya jika di batu anda juga bisa mengunjungi tempat wisata anyar di batu lainnya yaitu Jatim park 3 yang terkenal dengan dino parknya.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket dan Rute Taman Langit Batu Terbaru 2018"