Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot Malang dan Rute Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot Malang dan Rute Terbaru 2018. Wisata joss kali ini akan memberikan info tempat wisata pantai di malang yaitu pantai sipelot, pantai ini memang tak sepopular dengan pantai balaikambang ataupun pantai goa cina, tetapi pantai ini juga sama indah dengan pantai lainnya yang ada di malang.

Pantai sipelot ini terletak di desa pujiharjo kecamatan tirtoyudo kabupaten malang jawa timur. Pantai yang sangat indah ini membentuk teluk dan pastinya sangat cocok digunakan untuk berkemah, warga di sekitar pantai ini juga sangat ramah ramah. Yang menarik dari pantai sipelot ini pada bagian sebelah timur pantai terdapat air payau yang kehijauan yang dikelilingi oleh perbukitan kapur dan juga tebing yang tinggi.

Tak hanya itu pantai sipelot juga memiliki sebuah air terjun atau coban, untuk dapat sampai ke coban kita harus menyeberang dengan perahu untuk sampai di coban sipelot yang juga sangat indah dan menjadi spot menarik yang bisa kita share di akun instagram kita.Menurut informasi yang kami dapat di pantai ini terdapat nelayan dan penjualan ikan bakar, sangat cocok dibawa sebagai oleh oleh dari pantai sipelot ini. O iya rute perjalanan untuk menuju pantai sipelot malang yang sangat indah anda dapat menggunakan google map yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Foto Foto Menarik di Pantai Sipelot Malang :





Peta Google Map menuju pantai sipelot malang :

Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot Malang :
Untuk masuk ke pantai sipelot malang yang indah, anda hanya membayar tiket masuk (htm) sebesar Rp. 5.000 per orang. Sangat terjangkau kan, anda bisa datang ke pantai sipelot malang ini bersama sahabat, teman dan keluarga tercinta.

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) pantai sipelot lengkap dengan rute perjalanan dan juga lokasinya. Jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk tempat wisata lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !