Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Rute dan Lokasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Rute dan Lokasi Terbaru 2018. Nah sekarang tim admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk taman wisata karang resik tasikmalaya yang sangat populer dan pastinya banyak pengunjungnya dikarenakan tempatnya sangat keren dan bagus banget.

Tempat wisata di jawa barat ini berlokasi atau beralamatkan di perbatasan kabupaten ciamis dan kota tasikmalaya yang tepatnya di jalan Muhammad Hatta, Kota tasikmalaya Jawa Barat. Tempat ini memiliki banyak wahana dan spot spot keren yang bisa anda share di akun media sosial anda. Dan pastikan bawa kamera yang bagus agar jepretan anda tampil sempurna.

Taman wisata ini memiliki wahana bagus diantaranya kolam renang bermain anak, taman bunga, flying fox, farm house, taman bunga, sepeda udara, tempat kuliner, arum jeram, amphiteatre dan spot spot menarik yang bisa kita gunakan saat berlibur di taman wisata karang resik tasikmalaya.

Selain wahana wahana diatas terdapat juga labirin yang sangat keren dan bagus, terdapat juga terowongan bambu sepanjang 1 km yang sangat unik dan pastinya keren banget. Terdapat juga dunia satwa yang pastinya membuat anak anak akan semakin betah saat berlibur di taman wisata karang resik ini. Saat lapar langsung aja menuju wisata kuliner yang akan memanjakan anda dengan menu makanan dan minuman super lezat dan maknyus.

Foto Foto Menarik Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya :



Peta google (google map) Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya :

Harga Tiket Masuk (HTM) Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya :
Untuk harga tiket masuk taman wisata karang resik ini menurut infromasi terbaru yang kami dapatkan, anda membayar Rp. 15.000 per orang, harga tersebut masih belum termasuk mencoba wahana wahana seru yang ada di taman wisata karang resik tasikmalaya ini.

Demikian info lengkap harga tiket masuk taman wisata karang resik tasikmalaya yang sangat hits dan semakin banyak pengunjungnya baik dari dalam kota ataupun dari luar kota tasikmalaya yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di tasikmalaya lainnya yang pastinya juga sangat seru untuk kita kunjungi.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Rute dan Lokasi Terbaru 2018"