Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Coban Rais Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Coban Rais Terbaru 2018. Pasti tau kan dengan tempat wisata keren di batu yang dinamakan coban rais batu flower garden, yups kini coban rais batu flower garden memiliki wahana spot baru yang sangat keren dan menarik yaitu rumah hobbit. Kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info secara lengkap harga tiket masuk dan lokasi dari rumah hobbit coban rais batu flower garden ini.

Coban Rais memang tak pernah sepi dari pengunjung, dan melihat antusias pengunjung yang selalu ramai pengelola batu flower garden coban rais selalu mengembangkan tempat wisata ini yaitu yang terbaru di tahun 2018 ini terdapat rumah hobbit yang sangat tertata rapi seperti di film lord of the ring.

Untuk lokasi dari Rumah Hobbit Coban Rais ini berlamatkan atau berlokasi di Dusun Dresel Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur, jika kita berangkat dari pusat kota malang kita membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit perjalanan tergantung dari kemacetan lalu lintas, sebab saat liburan tiba kota batu akan dipadati dengan pengunjung dari luar kota.

Foto Foto Keren Rumah Hobbit Batu Flower Garden Coban Rais :



Harga Tiket Masuk (HTM) Rumah Hobbit Batu Flower Garden Coban Rais :
Untuk dapat masuk ke spot Rumah Hobbit Batu Flower Garden Coban Rais ini anda dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 per orang sudah termasuk foto.

Peta Google Rumah Hoobit Coban Rais (Batu Flower Garden) :

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) rumah hobbit coban rais batu flower garden, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di batu lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik. Anda dapat datang ke tempat wisata ini bersama keluarga, sahabat dan teman anda untuk melepaskan penat pada aktivitas kita sehari hari.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Coban Rais Terbaru 2018"