Harga Tiket dan Lokasi Curug Gending Asmoro Kabupaten Semarang Terbaru 2018

Harga Tiket dan Lokasi Curug Gending Asmoro Kabupaten Semarang Terbaru 2018. Nah kini admin dari wisata joss akan memberikan info curug atau air terjun yang ada di kabupaten semarang yaitu curug gending asmoro. Kami akan memberikan info mulai harga tiket masuk curug gending asmoro lengkap dengan peta google dan tentunya alamat dan lokasinya.

Obyek wisata air terjun curug gending asmoro ini berlokasi atau beralamatkan di Dusun Tompo Gunung, Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kita kunjungi bersama keluarga tercinta, teman dan sahabat untuk menikmati indahnya curug atau air terjung dan spot spot menarik yang ada di kawasan wisata ini.

Foto Curug Gending Asmoro Semarang :



Obyek wisata ini mulai dibuka pada tanggal 11 Februari 2018 oleh wakil bupati semarang Ngesti Nugraha sekaligus juga mengenalkan desa Kalongan sebagai desa wisata. Nah saat sampai di pintu tiket masuk kita ataupengunjung wajib membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang dan kita lanjutkan perjalanan dengan menuruni ratusan anak tangga hingga sampai di lokasi air terjun yang sangat indah di kabupaten semarang.

Salah satu yang menarik disini terdapat dua air terjun dengan ketinggian yang berbeda, yaitu 12 meter dan 16 meter. Terletak disebelah kanan dan sebelah kiri sungai kresek. Di tempat wisata ini untuk melihat air terjun ini tedapat jembatan bambu yang dibuat sedemikian rupa hingga tampil sangat indah dan menjadi salah satu spot foto favorit di curug gending asmoro kabupaten semarang.

Harga Tiket Masuk Curug Gending Asmoro Kabupaten Semarang :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata curug gending asmoro semarang ini dapat membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang. Kita akan melihat indahnya curug gending asmoro lengkap dengan spot spot foto keren yang bisa kita share di akun media sosial kita.

Peta google (google map) Curug Gending Asmoro :


Demikian info lengkap harga tiket masuk curug gending asmoro kabupaten semarang lengkap dengan peta google, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya yang tak kalah keren dan menarik di semarang.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket dan Lokasi Curug Gending Asmoro Kabupaten Semarang Terbaru 2018"