Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Kutuh Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Kutuh Bali Terbaru 2018. Nah kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang pantai pandawa kutuh bali yang memiliki pemandangan super bagus baik saat di jalan tebing ataupun saat di pantainya. Info yang akan kami berikan adalah harga tiket masuk (htm) pantai pandawa kutuh, google map, rute perjalanan dan juga lokasinya.

Pantai pandawa bali ini berlokasi atau beralamatkan di desa kutuh, kabupaten badung bali. Yang perlu kita ketahui bersama pantai pandawa ini dikenal dengan nama secret beach oleh wisatawan mancanegara khusunya orang Australia. Dan sedangkan warga lokal (warga bali) menyebutnya dengan pantai kutuh.

Salah satu yang membuat pantai pandawa kutuh bali ini sangat spesial adalah warna pasri putihnya yang bersih, ombaknya yang tenang dan juga bukit yang menuju pantai ini sangat indah. Dalam perjalanan menuju lokasi pantai kita akan disuguhkan dengan keindahan patung panca pandawa yang super indah banget pokoknya.

Foto Foto Keren Pantai Pandawa Kutuh Bali :




Tempat parkir kendaraan anda mulai dari sepeda motor, mobil hingga bus sangat luas dan tak perlu takut kehabisan tempat parkir. Jalan menuju pantai juga sudah sangat bagus karena sudah menggunakan aspal yang sangat baik. Sehingga perjalanan kita akan sangat nyaman saat menuju pantai pandawa.

Fasilitas yang disediakan dari pantai pandawa ini juga sangat komplit deh, ada musholla bagi pengunjung muslim yang ingin beribadah sholat, tempat parkir luas, toko toko souvernir di sekitaran pantai pandawa, penjual makanan dan minuman yang lezat dan tentunya yang ingin merasakan pijat tradisional bisa anda lakukan di pantai pandawa ini.

Tempat rekreasi pantai yang indah dan cantik di bali ini juga menyediakan permainan air kano, yang bisa anda sewa mengelilingi pantai pandawa yang indah. Untuk single kano anda dapat menyewanya dengan harga Rp. 25.000 dengan durasi 1 jam, sedangkan untuk menyewa double kano anda dapat menyewa dengan biaya Rp. 50.000 per 2 orang dengan durasi sama 1 jam. Anda tak perlu kuatir tenggelam karena sudah disediakan life jacket yang sangat aman saat anda bermain kano.



Peta Google Pantai Pandawa Kutuh Bali :

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Kutuh Bali Terbaru :

  • Untuk wisatawan domestik Rp. 8.000 per orang
  • Biaya Parkir Mobil Rp. 5.000 per mobil
  • Biaya Parkir Motor Rp. 2.000 per motor

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) pantai pandawa kutuh bali terbaru lengkap dengan alamat dan rute perjalanannya.  Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di bali lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita simak sebagai bahan referensi saat berlibur dengan teman, sahabat dan keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !