Harga Tiket Masuk dan Lokasi Alian Butterfly Park Kebumen Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Alian Butterfly Park Kebumen Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang tempat wisata di kebumen yaitu harga tiket masuk alian butterfly park kebumen jawa tengah. Tempat wisata ini dekat dengan wisata lainnya yang juga sangat menarik untuk kita kunjungi yaitu Pemandian Air Panas Alam Krakal Alian.

Disini anak anak bisa belajar tentang berbagai macam kupu kupu dan serangga, terdapat penangkaran kupu kupu yang ada di taman dan kita bisa berinteraksi dengan kupu kupu dan juga ada berbagai jenis kupu kupu dan serangga yang dikeraskan. Tempat wisata edukasi di kebumen jawa tengah ini bisa menjadi referensi liburan anda bersama keluarga tercinta.

Untuk lokasinya tempat wisata alian butterfly park kebumen ini berada di krakal alian kebumen jawa tengah lebih tepatnya di depan pemandian air panas alam krakal alian. Untuk rute perjalanannya anda bisa mengikuti arah perjalanan menuju pemandian air panas krakal yang sudah kami berikan di bawah ini lewat google map.

Foto Foto Menarik di Alian Butterfly Park Kebumen :



Peta Google (google map) Alian Butterfly Park Kebumen Jawa Tengah :

Harga Tiket Masuk Alian Butterfly Park Kebumen Jawa Tengah :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata alian butterfly park kebumen ini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 per orang.

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) alian butterfly park kebumen, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik yang bisa anda lihat hanya di www.wisatajoss.com.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Lokasi Alian Butterfly Park Kebumen Terbaru 2018"