Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Cemara Sawojajar Brebes Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Cemara Sawojajar Brebes Terbaru 2018. Nah sekarang tim admin dari wisata joss akan memberikan info tempat wisata di jawa tengah tepatnya di brebes yaitu wisata pantai pulau cemara sawojajar brebes. Pantai ini tak hanya menyuguhkan keindahan pantainya tetapi juga terdapat spot spot foto yang kekinian yang bisa kita share nantinya di akun media sosial kita.

Pulau cemara sendiri merupakan daerah berpasir putih yang timbul di tengah laut, wah keren banget kan. Wialay pulau ini memiliki panjang kurang lebih 5 kilo meter, dan beberapa wisatawan bahkan menyebutnya dengan lombok van java karena keindahan pulau ini.

Kenapa dinamakan dengan pulau cemara, pulau yang indah ini memiliki pohon cemara yang sangat indah yang menjadi salah satu spot menarik di pulau ini. Tak hanya pulau cemara saja tetapi juga di tumbuhi tanaman lainnya seperti mangrove atau pohon bakau. Jika mendengar pohon bakau kita juga ingat tempat wisata pohon bakau yaitu bjbr probolinggo dan hutan mangrove pandansari brebes.

Pantai dan Pulau Cemara Sawojajar ini berlokasi atau beralmatkan di Jalan baruna indah Desa Sawojajar, Wanasari Kabupaten Brebes Povinsi Jawa Tengah. Untuk dapat ke tempat wisata keren di brebes ini anda dapat menggunakan rute perjalanan lewat google map yang sudah kami sediakan di bawah.

Foto Foto Menarik Wisata Pantai Pulau Cemara Sawojajar Brebes :





Harga Tiket Masuk (HTM) Wisata Pantai Pulau Cemara Sawojajar Brebes :

  • Untuk harga tiket masuk pantai pulau cemara sawojajar brebes ini Rp. 15.000 per orang
  • Buka Setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore
Peta Google Map Menuju Pantai Pulau Cemara Sawojajar Brebes Jawa Tengah :

Demikian info lengkap harga tiket masuk wisata pantai pulau cemara sawojajar brebes. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di brebes lainnya yang tak kalah keren dan menarik untuk kita simak dan menjadi bahan referensi liburan kita bersama keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Cemara Sawojajar Brebes Terbaru 2018"