Harga Tiket Masuk Kolam Renang Eldorado Bandung, Rute dan Lokasinyanya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Eldorado Bandung, Rute dan Lokasinyanya Terbaru 2018. Kolam renang eldorado bandung ini sangat bagus dan keren, kami tim admin dari wisata joss akan mengupas tentang harga, lokasi dan rute dari tempat wisata kolam renang / swimming pool eldorado gadangkahuripan lembang bandung.

Lokasi wisata kolam renang eldorado bandung ini juga dekat kok dengan tempat wisata lain yang bisa kita kunjungi juga seperti Farm House Lembang Bandung, Amazing Art World dan juga Kampung Gajah Wonderland. Tempat wisata keren ini buka setiap hari mulai pukul jam 7 pagi hingga jam 6 sore.

Foto Foto Keren Kolam Renang Eldoradi Setiabudhi Bandung :


Fasilitas yang ada di kolam renang eldorado bandung ini juga sangat lengkap kok mulai dari tempat parkir yang memadai, kamar mandi atau ruang bilas yang bersih dan dilengkapi dengan pilihan air hangat atau air dingin. Terdapat juga loker atau tempat penyimpanan barang barang yang anda bawa sehingga tak perlu takut kehilangan dan masih banyak lagi.

Terdapat pilihan kolam renang yang ada di eldorado swimming poll yaitu :

  • Kolam Renang Utama : dengan panjang kolam 36 meter dan lebar 25 meter dengan kedalaman landai mulai dari 1 meter hingga 2 meter. Dengan suhu air dingin sesuai dengan suhu udara.
  • Kolam Renang Air Hangat : kolam renang air hangat mempunyai bentuk huruf L dengan luas kolam 20 m x 10 m x 11 meter. Dengan suhu air hangat maskimal 30 derajat celcius.
  • Kolam Renang Anak : kolam renang anak memiliki kedalaman 80 cm. Tedapat seluncuran disamping kolam renang.
Saat anda datang ke tempat wisata renang, pastikan selalu awasi anak anak anda saat bermain air. Jika anda lapar anda bisa menuju cafe eldorado swimming poll yang menyajikan makanan dan minuman yang enak dan lezat. O iya lokasi atau alamat dari kolam renagn eldorado bandung ini terletak di Jalan Dr Setiabudhi 438 Bandung. Untuk rutenya anda bisa menggunakan rute perjalanan google map yang sudah kami sediakan di bawah.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Eldorado Bandung :
  • Harga Tiket Masuk (HTM) Dewasa - Rp. 65.000
  • Harga Tiket Masuk (HTM) Anak anak (1 - 10 Tahun) - Rp. 45.000
  • Harga Tiket Masuk (HTM) Pengantar (hanya masuk tidak berenang) - Rp. 35.000
Peta Google Kolam Renang Eldorado Bandung :

Demikian info lengkap harga tiket masuk kolam renang (swimming pool) Eldorado Bandung lengkap dengan rute perjalanan dan juga alamatnya. Semoga info harga tempat wisata di bandung ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga di bandung.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Eldorado Bandung, Rute dan Lokasinyanya Terbaru 2018"