Harga Tiket Masuk Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo Pacitan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo Pacitan Terbaru 2018. Pemandian banyu anget (dalam bahasa indonesia mempunyai arti air hangat)ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kita kunjungi bersama keluarga saat liburan tiba. Tiket masuknya sangat terjangkau kok, hanya 10.000 untuk orang dewasa sedangkan untuk anak anak Rp. 5.000. 

Hot spring atau pemandian air panas ini beda dengan tempat pemandian air panas lainnya dikarenakan tidak terdapat bau belerang yang menyengat. Tempat wisata ini juga sangat mudah ditemukan karena hanya berjarak kurang lebih 15 km saja. Anda dapat kesini dengan menggunakan kendaraan pribadi baik dengan sepeda motor ataupun mobil.

Fasilitas yang tersedia pada Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo ini juga tergolong sangat lenkap kok, parkirannya juga luas sehingga anda tak perlu takut kehabisan tempat parkir kendaraan anda. Selain ke pemandian banyu anget tirto husodo ini anda juga bisa mengunjungi tempat wisata pantai di pacitan yang juga tak kalah keren dan menarik.

Foto Foto Menarik Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo Pacitan :


Harga Tiket Masuk (HTM) Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo Pacitan :
Untuk dapat masuk ke kawasan wisata pemandian banyu anget ini anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa sedangkan untuk anak anak Rp. 5.000.

Google Map (Peta Google) Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo Pacitan :

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) pemandian banyu anget tirto husodo pacita terbaru lengkap dengan rute perjalanan google map dan juga lokasi alamatnya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di pacitan lainnya yang lainnya yang juga sangat keren untuk kita kunjungi sebagai tempat liburan bersama keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pemandian Banyu Anget Tirto Husodo Pacitan Terbaru 2018"