Harga Tiket Masuk Banyu Nget Trenggalek dan Lokasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Banyu Nget Trenggalek dan Lokasi Terbaru 2018. Kini admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk (htm) dan juga lokasi dan rute perjalanan dari banyu nget trenggalek yang sangat populer dan ramai dengan pengunjung.

Wisata alam banyu nget trenggalek ini berlokasi di desa dukuh kecamatan watulimo kabupaten trenggalek Jawa Timur. Kawasan wisata alam yang ada di trenggalek ini banyak wahana dan lokasi spot menarik yang bisa kita kunjungi diantaranya jembatan cantik, kolam pemandian alami yang dinamakan dengan banyu nget, sepeda udara, air terjun, ayunan, rumah pohon, kawasan bumi perkemahan dan lain lain.

Foto Foto Keren Banyu Nget Trenggalek Jawa Timur :



Tempat yang sangat indah ini juga bisa dimanfaatkan bagi peserta outbond. Fasilitasnya juga sangat lengkap kok bagi sobat traveller yang ingin berkunjung ke sini, terdapat musholla bagi pengunjung yang ingin beribadah sholat, tempat parkir yang sangat memadai, dan tentunya tedapat pohon durian yang tentunya kita bisa membeli durian dengan harga yang terjangkau yaitu dikisaran Rp. 20.000 - Rp. 30.000.

Nah yang menarik lagi di kawasan wisata banyu nget trenggalek ini yaitu air terjun banyu nget yang bisa kita manfaatkan mandi di bawah air terjunnya, anak anak juga bisa berenang disini karena bisa menyewa pelampung dan tentunya ada pengawasnya. Tentunya kita sebagai orang tua juga terus mengawasi anak anak kita yang sedang bermain air di air terjun banyu nget.

Untuk rute perjalanannya anda bisa menggunakan rute perjalanan yang ada di google map atau peta google yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Peta google (google map) tempat wisata banyu nget trenggalek :

Pastinya sobat traveller penasaran berapa sih harga tiket masuk (htm) wisata bayu nget trenggalek ini, untuk harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp. 5.000 per orang.

Demikian info harga tiket masuk (htm) Banyu Nget Trenggalek yang berlokasi di desa dukuh kecamatan watulimo kabupaten trenggalek Jawa Timur. O iya jangan lupa untuk melihat info lainnya tentang tempat wisata di trenggalek yang juga tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Banyu Nget Trenggalek dan Lokasi Terbaru 2018"