Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Ujungpangkah Banyuurip Gresik Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Ujungpangkah Banyuurip Gresik Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk hutan mangrove banyuurip yang sangat populer sebagai tempat wisata di gresik.

Banyuurip Mangrove Center (BMC) ini semakin diminati bagi pengunjung wisata kota gresik ataupun dari luar kota seperti surabaya dan malang. Nah saat kesini jangan sampai buang sampah sembarangan ya,dan pastikan bawa bekal makanan dan minuman saat berlibur di tempat wisata hutan mangrove ujung pangkah gresik jawa timur ini.

Objek Wisata Hutan mangrove ujugnpangkah banyuurip gresik ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 7 sore. Lokasi atau alamat Hutan Mangrove Banyuurip Ujungpangkah Gresik ini terletak di Desa Banyuurip Kecamatan ujungpangkah Gresik Jawa Timur.

Untuk rute perjalanan anda bisa menggunakan rute perjalanan dari google map yang sudah kami sediakan di bawah. Tempat ini bisa menjadi tempat favorit bagi keluarga baik yang anak anak maupun orang dewasa. Banyak spot foto keren yang bisa kita gunakan untuk kita share di akun media sosial kita.

Fasilitas yang ada di BMC ini juga sangat lengkap kok, terdapat tempat parkir kendaraan yang nyaman. Terdapat toilet umum di beberapa titik di kawasan wisata hutan mangrove ujungpangkah gresik ini. Terdapat juga penginapan di sekitar tempat wisata ini muali dari yang murah hingga yang paling mahal. Bagi anda yang muslim bisa melaksanakan ibadah sholat di musholla yang ada di banyuurip mangrove center. Jogging track di hutan mangrove ini sangat keren dan menarik dan anda juga bisa memanfaatkan gazebo sebagai tempat beristirahat.

Foto Foto Hutan Mangrove Ujungpangkah Banyuurip Gresik :



Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Ujungpangkah Banyuurip Gresik Terbaru :
Untuk dapat ke kawasan wisata hutan mangrove ujungpangkah banyuurip gresik ini anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 2.000. Dan jika kita ingin mengelilingi hutan mangrove dengan perahu nelayan anda bisa menyewa dengan biaya Rp. 5.000.

Peta Google Hutan Mangrove Ujungpangkah Banyuurip Gresik :


Demikian info menarik harga tiket masuk hutan magnrove ujugnpangkah banyuurip gresik terbaru lengkap dengan peta google (rute perjalanan) dan juga lokasinya. Jangan lupa untuk melihat keindahan tempat wisata di gresik lainnya seperti wpp pantai dalegan dan tempat wisata lainnya di gresik yang bisa menjadi destinasi wisata bersama keluarga tercinta.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Ujungpangkah Banyuurip Gresik Terbaru 2018"