Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Kepuhharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Kepuhharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta Terbaru 2018. Nah kali ini wisata joss akan memberikan info tempat wisata menarik di yogyakarta yaitu rumah hobbit kepuhharjo cangkringan sleman yogyakarta. Tempat wisata ini dekat dengan wisata lain yang seru di yogyakarta yaitu The Lost World Castle.

Rumah Hobbit yang sangat keren ini berada atau berlokasi di kawasan lereng merapi yang juga dekat dengan wisata Goa Jepang dan lainnya. Rumah hobbit yogyakarta sleman cangkringan ini menjadi salah satu alternatif destinasi wisata yang murah meriah karena harga tiket masuknya hanya 10 ribu perorang. Anda bisa mengajak keluarga, sahabat dan teman untuk singgah ke tempat wisata baru di yogyakarta ini.

Lokasi Rumah Hobbit Kepuhharjo Sleman ini terletak di Dusun Jambu, Desa Kepuhharjo, Kecamatan Cangkringan Yogyakarta, jika anda berangkat dari pusat kota yogyakarta anda memerlukan waktu kurang lebihhanya 45 menit saja tergantung juga dari kepadatan lalu lintas yang anda lalui.

Foto Foto Keren Rumah Hobbit Kepuhharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta :


Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Kepuhharjo Sleman Cangkringan Yogyakarta :
Untuk tiket masuk ke rumah hobbit kepuhharjo sleman yogyakarta ini anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000. Untuk biaya parkir kendaraan sepeda motor Rp. 2.000 dan untuk biaya parkir mobil Rp. 5.000.

Harga Sewaktu waktu dapat berubah.

Demikian info lengkap harga tiket masuk rumah hobbit kepuhharjo sleman cangringan yogyakarta, jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk kami lainnya di tempat wisata di jogja yang seru dan menarik untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Kepuhharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta Terbaru 2018"