Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018. Pantai balekambang di malang ini menjadi topik utama yang akan kita ulas hari ini. Kami tim admin dari wisata joss akan memberikan info secara lengkap tentang pantai balekambang mulai dari harga tiket masuk (HTM), lokasi pantai balekambang, rute perjalanan ke pantai balekambang dan juga fasilitas yang ada di pantai balekmbang.

Pantai balekambang sendiri adalah salah satu pantai di bantur kabupaten malang yang sangat indah dan menjadi salah satu tujuan favorit ke pantai di malang. Pantai di bantur kabupaten malang ini juga sering di sebut kembaran tanah lot bali karena terdapat pura di pantainya. O iya pantai ini juga dekat dengan pantai lain yang sedang hits di malang yaitu pantai jembatan panjang yang akan kami ulas di wisata joss.

Alamat Lokasi dari Pantai Balekambang Malang :
Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Sumberbening, Bantur Malang. 

Sekarang di pantai balekambang malang terdapat wahana seru yaitu flying fox yang berangkatnya dari pura yang ada di pantai balekambang menuju bibir pantai balekambang yang bisa menantang adrenalin kita. Jadi kita tak hanya bisa bermain pasir, bermain air di bibir pantai balekambang tetapi kita juga mencoba wahana seru flying fox disana dengan harga Rp. 20.000.

Harga Tiket Masuk (HTM) Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018 :
Nah bagi anda warga kota malang, batu dan kota lainnya di Indonesia yang ingin pergi ke pantai balekambang anda dapat masuk ke tempat wisata ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 + 10.000 jika membawa mobil.

Pantai balekambang ini berjarak kurang lebih 65 km dari kota malang, pantai yang dipenuhi dengan karang laut yang membentang sepanjang kurang lebih 2 km dengan lebar 200 meter ke arah laut. Untuk rute parjalanannya sangat mudah dari kota malang arahkan kendaraan anda menuju ke kepanjen atau lewat gadang arahkan ke gondang legi dan kemudian gunakan google map untuk rute perjalanan anda.

Fasilitas yang tersedia di Pantai Balekambang :

  • Tempat Parkir yang luas
  • Penginapan
  • Ada sewa tenda
  • Musholla
  • Warung menjual makanan dan minuman
  • Terdapat penjual oleh oleh baju dan sebagainya jika pantai ramai pengunjung atau hari libur
  • Toilet
  • Flying Fox
Foto Foto Keren Pantai Balekambang Malang :




Peta google (google map) pantai balekambang malang 


Demikian info lengkap tempat wisata pantai di malang yaitu harga tiket pantai balaikambang malang lengkap dengan rute perjalanan dan juga lokasi pantai balekambang tersebut. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di malang yang indah dan keren untuk kita kunjungi bersama keluarga, teman dan sahabat tercinta.


Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018"