Harga Tiket Masuk Old City 3d Trick Art Museum Semarang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Old City 3d Trick Art Museum Semarang Terbaru 2018. Nah bagi anda yang sedang berlibur di semarang yang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah anda bisa mengunjungi tempat wisata keren yang bisa kita kunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta yaitu di Old City 3d Trick Art Museum.

Di dalam museum 3d Art ini disuguhkan banyak spot menarik yang bisa kita share di akun media sosial kita seperti salah satu yang sangat populer adalah rumah terbalik, dengan tiket masuk yang sangat terjangkau kita bisa mendapatkan spot foto yang sangat unik dan juga pastinya keren saat kita unggah di media sosial kita.

Old City 3d Art Museum Semarang ini tak pernah sepi dari pengunjung baik dari kota semarang sendiri atau dari luar kota semarang yang sangat penasaran dengan tempat wisata semarang super keren. Old City 3d Trick Art Semarang ini memiliki kurang lebih 108 koleksi lukisan 3d yang bisa menipu mata kitaseolah olah tampak nyata dan asli.

Yang perlu kita ketahui bersama bahwa dulunya tempat ini merupakan tempat bangunan peninggalan belanda yang sekarang sudah direnofasi diperbaiki menjadi tempat wisata yang sangat indah dan bagus di kota semarang, dan menjadi salah satu ikon wisata kota Semarang. Nah bagi yang ingin berfoto dengan sempurna anda bisa mencontoh foto yang ada di masing masing spot atau bisa dibantu fotografer di old city 3d trick art museum.

Alamat Lokasi dari tempat wisata semarang Old City 3d Art Museum :
Lokasi atau alamat lengkap dari Old City 3d Art Museum ini terletak di Jalan Letjen Suprapto no. 26 TanjungMas Semarang Utara, Kota Semarang Jawa Tengah. Bagi anda bisa mengikuti rute perjalanan menuju Old City 3d Art Museum ini dengan mudah dengan menggunakan peta google (google map) yang sudah admin sediakan di bawah.

Kumpulan Foto Old City 3d Art Museum Semarang :






Harga Tiket masuk Old City 3d Trick Art Museum Semarang :
  • Untuk harga tiket masuk ke old city 3d trick art museum semarang ini kita dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 50.000 per orang belum termasuk biaya tiket parkir kendaraan anda.
  • Anda juga bisa menyewa pakaian yang sangat bagus untuk spot foto yaitu pakaian tradisional korea (kerajaan korea) dengan harga Rp. 15.000 per 15 menit
  • Tips penting saat kita berada di tempat wisata Old City 3d Trick Art Museum Semarang ini adalah anda bisa meminta bantuan crew dari Old City 3d Trick Art Museum semarang ini untuk memfotokan kita agar hasilnya lebih bagus dikarenakan crew tempat wisata tersebut sangat tahu angle foto yang paling bagus.

Google Map Old City 3d Art Trick Museum Semarang :


Demikianlah info lengkap salah satu tempat wisata semarang yang lagi hits yaitu Old City 3d Trick Art Museum Semarang. Lengkap dengan alamat lokasi, rute, google map, foto foto keren yang ada di Old City 3d Art Museum semarang tentunya dengan harga tiket masuknya. Jangan lupa sobat traveler juga melihat info kami lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Old City 3d Trick Art Museum Semarang Terbaru 2018"