Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina Terbaru 2018. Kini admin dari wisata joss akan memberikan info lengkap tentang pantai di malang yaitu pantai goa cina, kami akan memberikan info harga tiket masuk (HTM) pantai goa cina, lokasi dan rute perjalanan menuju pantai goa cinta. Pantai ini berlokasi di Dusun Tumpak Awu, Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Jawa Timur. Kini banyak sekali yang penasaran dengan pantai goa cina ini sehingga banyak sekali yang mengunjungi pantai goa cina ini.

Pantai yang tak kalah populer dengan pantai balekambang ini memiliki fasilitas yang lengkap, pantai ini sangat unik dikarenakan terdapat goa di karang yang berada di sebelah kanan pantai yang berjarak kurang lebih 50 meter saja. Goa yang unik di pantai goa cina ini memiliki tinggi kurang lebih 2 meter serta lebar 2 meter dan mempunyai rongga yang menjorok sekitar kurang lebih 8 meter.

Ombak di pantai goa cina ini tidak terlalu besar sehingga kita bisa bermain air dan pasir di pantai goa cina ini. Yang pelu kita perhatikan bahwa jika anda membawa anak anak, pastikan anak anak anda selalu dalam pengawasan anda. Sehingga anak anak akan aman dan bermain pasir dan air dengan tenang.

Disekitar pantai juga banyak kok penjual yang menjajakan makanan dan minuman super enak dan lezat, harganya pun juga sangat terjangkau. Bagi anda penggemar seafood anda bisa makan di warung warung yang ada di pantai goa cina dan jangan lupa tak lengkap jika anda mencoba air kelapa muda yang super segar dan lezat.

Untuk bersantai sayang untuk tempat duduk di pantai ini sangat kurang sehingga kita bisa membawa tikar atau alas yang bisa kita gunakan untuk bersantai sembari menikmati indahnya pantai dan melihat anak anak kita bermain di pasir pantai. Bagi anda yang tidak membawa tikar anda bisa menyewa di pantai goa cina ini dengan harga dikisaran Rp. 20 ribu hingga 25 ribu.

Fasilitas yang sangat penting lainnya adalah musholla yang sangat penting bagi pengunjung pantai goa cina yang beragama muslim. Untuk toiletnya juga bersih sehingga akan sangat nyaman saat kita berada di pantai goa cina. Pantai goa cina ini juga cukup dengan wisata pantai lainnya di kabupaten malang.

Untuk rute perjalanan menuju pantai goa cina ini jika anda berangkat dari malang anda arahkan kendaraan anda ke Gadang, ambil arah ke bululawang, turen dan sumbermanjing wetan. Kita pilih jalan menuju Dusun Sitiarjo dan nantinya kita akan menemukan petunjuk arah menuju pantai sendang biru, jika sampai di pertigaan pantai sendang biru kita ambil arah kanan menuju pantai goa cina.

Foto Foto Keren Pantai Goa Cina :




Peta Google (Google Map) Pantai Goa Cinta Malang :


Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina Terbaru :
Bagi anda yang ingin berlibur di pantai goa cina anda dapat membayar dengan harga tiket masuk Rp. 10.000 per orang, sementara itu untuk biaya parkir kendaraan Rp. 10.000 untuk motor sedangkan untuk mobil Rp. 15.000. Untuk masuk ke dalam goa cina anda dikenakan tarif masuk Rp. 5.000 per orang, dan selfie di villa diatas bukit harus bayar Rp. 5.000.

Demikian info lengkap dari pantai goa cina malang, dan juga info lengkap lainnya seputar rute perjalanan dan google map menuju pantai goa cina malang. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik seperti pantai balekambang dan wisata pantai di malang lainnya yang sangat seru untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina Terbaru 2018"