Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung dan Rute Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung dan Rute Terbaru 2018. Nah sekarang kita akan bahas pantai di malang yaitu pantai batu bengkung. Kita akan bahas secara lengkap mulai dari harga tiket masuk pantai batu bengkung dan juga lokasi rute pantai batu bengkung tersebut. Pantai batu bengkung ini merupakan salah satu destinasi favorit tempat wisata pantai di malang jawa timur. Pantai yang sangat indah ini terletak di pesisir jalur lintas selatan yang berlokasi atau beralamatkan di desa Gajah Rejo, kecamatan gedangan kabupaten malang.

Jika kita berangkan dari Malang kota, kita akan menempuh jarak kurang lebih 65 km atau sekitar kurang lebih 2 jam 30 menit perjalanan dengan rute perjalanan yang sama menuju pantai goa cina dan pantai bajul mati. Nanti kita akan disuguhkan dengan perjalanan yang menakjubkan saat menuju pantai batu bengkung diantaranya adalah jembatan bajul mati yang berada diatas danau yang sangat indah.

Pastinya sobat traveller penasaran kenapa sih dinamakan dengan pantai batu bengkung?, dinamakan pantai batu bengkung ini dikarenakan di pantai yang sangat indah ini terdapat batu karang yang membentang panjang diantara dua bukit yang membengkung hempasan ombak dari laut. O iya saat sampai dari jembatan bajul mati kita juga bisa ke pantai pantai lain yang indah di malang yaitu pantai watu leter, pantai goa cina, pantai ungapan, pantai bajul mati, pantai parang dowo, pantai jelangkung, pantai telok, dan pantai kajaran.

Pantai ini selalu ramai apalagi saat liburan tiba tak hanya di kunjungi warga malang saja, tetapi warga lur kota dan wisatawan mancanegara juga penasaran dengan indahnya pantai batu bengkung ini. Bahkan My Trip My Adventure juga pernah mengexplore tempat wisata favorit di malang ini. Mereka mendirikan sebuah papan yang bertuliskan "pantai ini bukan tempat sampah, my trip my adventure". Mereka mengajak kita pengunjung pantai batu bengkung untuk tidak membuang sampah sembarangan yang akan membuat pantai tampak rusuh dan tidak indah lagi. Anda juga dapat mengexplore tempat wisata pantai batu bengkung dlainnya yaitu watu lepek dan goa angin yang menjadi spot foto yang indah saat di pantai batu bengkung.

Foto Foto Menarik Pantai Batu Bengkung Malang :




Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung :
Menurut informasi terbaru untuk dapat masuk ke pantai batu bengkung ini kita akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Harganya sangat terjangkau, kita akan dapat melihat keindahan pantai batu bengkung yang ada di malang jawa timur ini.

Demikian info lengkap pantai batu bengkung gajahrejo gedangan malang, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata pantai di Malang lainnya seperti pantai balekambang dan pantai goa cina yang tak kalah indah dan menarik yang bisa kita kunjungi bersama keluarga, sahabat dan teman.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung dan Rute Terbaru 2018"