Harga Spot Foto Desa Wisata Kandri GunungPati Semarang Terbaru 2018 Rute dan Lokasinya

Harga Spot Foto Desa Wisata Kandri GunungPati Semarang Terbaru 2018 Rute dan Lokasinya, Nah kali ini admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang desa wisata kandri yang sangat hits banget di awal tahun 2018 ini, banyak sekali yang penaran dengan indahnya dan juga menariknya spot foto yang ada di desa wisata kandri semarang ini.

Kampung Talunkacang Desa Kandri ini berdekatan dengan wisata semarang lainnya yaitu goa kreo semarang, kampung ini di lewati pengunjung saat pergi ke goa kreo sehingga pengelola mempunyai gagasan membuat desa ini menjadi desa wisata. Spot spot yang ada di tempat wisata desa kandri ini berada di belakang rumah warga dengan latar belakang waduk jatibarang.

Berikut ini daftar spot yang ada di desa wisata kandri semarang beserta harga per spot nya, menurut informasi terbaru kita bisa foto di spot spot tersebut dengan membayar biaya sebesar Rp. 5.000 per spot.



Spot Foto Rumah Salju di Desa Wisata Kandri
Di kampung talunkacang ini kita bisa berfoto ala di negeri salju. Spot ini juga banyak yang suka kita harus antri jika pengunjung banyak dengan menggunakan antrian. Nah untuk harga spot foto di rumah salju ini adalah Rp. 5.000. Rumah salju yang ada di kampung talunkacang ini menggunakan bambu yang ditutup dengan dakron putih. Yang menarik ada sebuah boneka panda putih yang menemani anda saat berfoto, keren kan.

Spot Bunga Sakura Spot bunga sakura ini memang baru dibuka, namun sudah banyak yang ingin berfoto di spot bunga sakura ini, harga untuk spot di bunga sakura ini juga sama kok yaitu 5 rupiah saja, anda sudah mendapatkan empat file asi dari fotografernya. Spot ini terdiri dari pohong bunga sakura yang sedang berbunga cantik. Meskipun dari bahan plastik namun bunga sakura yang ada di desa wisata kandri ini sangat menarik dan seperti aslinya.

Spot Balon Udara di Desa Wisata Kandri
Pengunjung akan mendapatkan spot foto yang menarik seperti naik balon dengan pemandangan awan dan langit, spot ini sangat disukai oleh pengunjung desa wisata kandri yang memang sangat populer di media sosial. Untuk spot balon udara ini sama kok biayanya yaitu 5 ribu rupiah saja dan tentunya sudah mendapatkan file nya di fotografer.

Spot Awan  di Desa Wisata Kandri
Spot awan ini merupakan salah satu spot yang menarik dan merupakan spot pertama yang dibangun di desa wisata kandri, anda hanya membayar sebesar Rp. 5.000 untuk foto di spot ini, kalau banyak pengunjungnya kita harus antri dulu ya sobat traveller. Spot ini menggunakan media dakron berwarna putih sehingga menyerupai awan. Properti yang disediakan pengolola tempat wisata ini adalah topi cantik, gitar, boneka, bunga yang akan membuat foto anda lebih sempurna.

Google Map rute perjalanan menuju desa wisata kandri semarang :



Demikian info lengkap harga spot foto desa wisata kandri lengkap dengan harga tiket spot foto, lokasi dan rute perjalanannya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di semarang lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita kunjungi seperti gumuk reco sepakung, eling bening ambarawa dan old city 3d trick museum semarang.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Spot Foto Desa Wisata Kandri GunungPati Semarang Terbaru 2018 Rute dan Lokasinya"