Harga Tiket Masuk Museum Geologi Bandung, Rute dan Lokasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Museum Geologi Bandung, Rute dan Lokasinya. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk museum geologi bandung lengkap dengan info lainnya seperti rute dan lokasi menuju museum geologi bandung tersebut. Museum geologi yang merupakan wisata edukasi ini berlokasi di Jalan Diponegoro No. 57 Bandung.

Nah di lantai satu dari museum geologi bandung ini kita dapat mengunjungi tiga tempat yaitu bagian barat kita akan disuguhkan dengan sejarah tentang zaman purba, batu batuan bumi, pergerakan tata surya dan lain lain. Untuk bagian timur kita akan melihat koleksi fosil yang dimiliki oleh museum geologi bandung dan yang menarik kita juga bisa mempelajari tentang sumber daya alam yang memang digunakan oleh manusia sehari hari. Selanjutnya bagian tengah kita akan mempelajari tentang ruang animasi yang menjelaskan kegiatan museum.

Nah saat di lantai dua dari museum geologi bandung ini pengunjung akan dapat ilmu tentang miniatur kegiatan pertambangan di Indonesia, fasilitas di museum geologi bandung ini juga tergolong lengkap terdapat toilet yang bersih dan lain lain. Bagi anda yang lapar tak perlu kuatir dikarenakan disekitar museum kita akan mendapati banyak yang berjualan dengan makanan dan minuman super lezat dan enak.

Foto Foto Menarik Museum Geologi Bandung :



Harga Tiket Masuk Museum Geologi Bandung :
Nah untuk dapat masuk ke dalam museum geologi bandung ini kita akan dikenakan harga tiket masuk (htm) sebesar Rp. 2.000 untuk pelajar, Rp. 3.000 untuk wisatawan lokal dan Rp. 10.000 untuk wisatawan mancanegara, sangat terjangkau banget untuk masuk ke dalam tempat wisata edukasi di bandung ini.

Google Map (Peta Google) Museum Geologi Bandung :

Demikian info lengkap tempat wisata di bandung yaitu museum geologi bandung yang sangat keren dan menarik yang bisa kita kunjungi bersama sahabat, teman dan keluarga tercinta. Jangan lupa untuk melihat info kami lainnya yang tak kalah keren dan menarik seperti tempat wisata di batu.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Museum Geologi Bandung, Rute dan Lokasi Terbaru 2018"