Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Lesung Banten Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Lesung Banten Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info lengkap harga tiket masuk pantai tanjung lesung banten lengkap dengan rute perjalanan dan juga lokasinya. Pantai yang berpasir putih ini sangat keren dan bagi anda warga banten, jakarta, bogor dan kota lain bisa mengunjungi pantai tanjung lesung ini bersama keluarga tercinta, sahabat dan juga teman anda.

Bagi anda yang ingin berlibur dengan menikmati suasana pantai yang sejuk dan ingin mengambil gambar gambar cantik, pastinya Pantai Tanjung Lesung dapat menjadi pilihan yang tepat, yang membuat pantai ini lain dari pantai biasanya adalah terdapatnya ayunan kayu yang terdapat di pinggir pantai namun terkena air laut, sehingga saat di foto akan menampilkan gambar yang sangat cantik.

Ada juga spot foto berupa tulisan Beach Club Tanjung Lesung yang di tata dengan bahan utama kayu, spot ini juga ramai di buat untuk foto, sehingga pantai ini memang identik dengan spot spot tersebut, sehingga anda yang suka berwisata via sosial media, maka gambar gambar di pantai ini memang sangat ikonik.

Tak kalah dengan spot spot di atas, pantai ini sendiri juga memiliki pasir putih yang halus dengan deburan ombak yang tidak terlalu besar, sehingga banyak juga anak anak atau remaja yang bermain di pinggir pantai sembari menikmati air pantai yang segar.

Foto Foto Menarik Pantai Tanjung Lesung Banten :




Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Lesung Banten :
Nah untuk dapat masuk ke kawasan pantai tanjung lesung banten ini kita dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 50.000 per orang. Anda dapat menikmati indahnya laut di patnai tanjung lesung banten ini dan dapat bermain air sepuasnya.

Alamat dari Pantai Tanjung Lesung Banten :
Lokasi lengkap dari pantai tanjung lesung banten ini terletak di tanjungjaya, panimbang, pandeglang, Banten.

Hotel atau penginapan yang dekat dengan pantai tanjung lesung banten :

  • Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort : alamat Jl. Raya Tanjung Lesung, Tanjung Jaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang Banten
Peta Google Pantai Tanjung Lesung Banten :

Demikian info lengkap wisata di banten yang satu ini yaitu pantai tanjung lesung yang tak pernah sepi dari pengunjung baik wisatawan dari Banten sendiri ataupun dari luar kota. Semoga info pantai tanjung lesung ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata kami lainnya yang tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Lesung Banten Terbaru 2018"