Harga Tiket Coban Watu Ondo Batu, Rute dan Lokasi Terbaru 2018

Harga Tiket Coban Watu Ondo Batu, Rute dan Lokasi Terbaru 2018. Coban Watu Ondo ini merupakan salah satu tempat wisata alam atau wisata air terjun yang ada di batu, coban watu ondo ini juga berdekatan dengan tempat wisata pemandian air panas cangar batu yang juga sangat menyenangkan saat kita berkunjung kesana.

Air yang mengalir dari air terjun coban watu ondo ini juga hangat karena satu sumber dengan air yang ada di pemandian cangar batu. Lokasi dari pintu tiket masuk memang agak jauh dan menuju lokasi harus dengan jalan kaki yang menurun. Pemandangannya juga sangat bagus, sembari jalan kaki menuju ke lokasi coban watu ondo, sempatkan lihat pemandangan indah di sekeliling dan udara yang sejuk.

Coban watu ondo ini juga disebut dengan coban kembar dikarenakan tak hanya satu air terjun saja yang ada di lokasi tempat wisata ini, terdapat dua air terjun yang sangat indah dengan tingkatan air yang cukup deras. Dinamakan dengan watu ondo itu berarti ondo dalam bahasa jawa adalah anak tangga jadi watu ondo ini dikarenakan kita saat menuju lokasi air terjun kita menapaki anak tangga yang menurun.

Alamat dari Coban watu ondo ini berada di sumber brantas, bumiaji, kota batu jawa timur. Untuk rute perjalanan menuju coban watu ono ini searah dengan perjalanan menuju wisata pemandian air panas cangar, anda bisa menggunakan google map untuk menuju coban watu ondo yang sudah kami siapkan di bawah ini. Tips saat akan pergi ke coban watu ondo batu ini pastikan kendaraan anda dan anda dalam keadaan fit. Dan juga pastikan lebih baik menggunakan sepatu yang tidak licin atau sepatu hiking dan yang terpenting jaga kebersihan di coban watu ondo agar coban ini tampak selalu indah dan banyak pengunjungnya.

Foto Foto Keren Coban Watu Ondo :



Harga Tiket Masuk Coban Watu Ondo Batu :
Dari informasi terakhir yang kami terima, untuk harga tiket masuk ke coban watu ondo ini anda akan dikenai harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Dan untuk tiket parkir kendaraan sepeda motor adalah Rp. 3.000.

Peta Google (Google Map) menuju coban watu ondo batu :


Demikian info lengkap coban watu ondo batu yang sangat indah lengkap mulai dari harga tiket masuk, lokasi dan rute perjalanannya. Jangan lupa untuk melihat info harga tiket masuk wisata di batu lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Coban Watu Ondo Batu, Rute dan Lokasi Terbaru 2018"