Harga Tiket Masuk Bukit Baper dan Rutenya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Baper dan Rutenya Terbaru 2018. Wisata joss kembali menghadirkan tempat wisata di brebes yaitu bukit baper, kami akan mengupas secara lengkap mulai dari harga tiket masuk (htm) bukit baper hingga alamat dan rutenya. Bukti baper sendiri berlokasi di Desa Batusari kecamatan Sirampog kabupaten Brebes Jawa Tengah. Bukti ini terletak diperbatasan antara jawa tengah dan jawa barat atau berada di kawasan pantura.

Bukit Baper ini mempunyai nama lain yang juga keren yaitu Bukit Batusari Perkemahan. Bukit yang sangat indah dan sejuk ini memiliki ketinggian sekitar kurang lebih 1200 mdpl yang terletak diperbatasan Brebes dan juga tegal. Dengan tiket masuk yang murah anda bisa menikmati indahnya bukit baper ini bersama keluarga, teman dan sahabat tercinta.

Foto Bukit Baper Brebes :



Untuk rutenya anda bisa menggunakan google map dan bisa bertanya ke penduduk setempat jika bingung dengan arahnya. Bukit baper ini juga memiliki spot spot keren bagi para muda mudi untuk berfoto yang nantinya bisa kita share di akun instagram kita.

Google Map Bukit Baper Brebes :

Harga Tiket Masuk Bukit Baper Terbaru :
Saat ini anda dapat masuk ke kawasan wisata bukit baper (tempat wisata di brebes) dengan harga 6.000 per orang dan sudah termasuk tiket parkir kendaraan anda. Kemungkinan akan ada perubahan harga tergantung dari kebijakan dari pengelola tempat wisata tersebut.

Demikian info lengkap tiket masuk bukit baper lengkap dengan lokasi dan juga rute perjalanannya menuju bukit baper brebes. Semoga info tempat wisata brebes ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info lainnya yang juga sangat keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Baper dan Rutenya Terbaru 2018"