Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark Cimanggis Depok Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark Cimanggis Depok Terbaru 2018. Nah bagi anda yang tinggal di depok atau mungkin bahkan wisatawan luar kota yang berada di Depok bisa mengunjungi tempat wisata waterpark yang ada di cimanggis depok yang memiliki nama Green Lake View Waterpark. Tempatnya sangat bagus terdapat seluncuran untuk anak anak atapun orang dewasa. Waterpark ini juga memiliki tiket yang cukup terjangkau kok, anda bisa datang bersama keluarga, teman ataupun sahabat anda.

Yang perlu kita ketahui Green Lake View Waterpark ini merupakan bagian dari kawasan Super Blok Green Lake View. Sehingga sangat enak banget bagi warga yang tinggal di kawasan super blok green lake view ini karena tak perlu jauh jauh untuk pergi ke waterpark.

Fasilitas yang ada di Green Lake View Waterpark ini tergolong sangat lengkap kok, terdapat mushola, area parkir, area ruang ganti pakaian, toilet, loker, fotografer dan jika anda mungkin lapar setelah berenang anda bisa mengunjungi food court yang menyajikan makanan dan minuman yang super enak dan sedap.

Foto Foto Keren Green Lake View Waterpark :




Alamat dari Green Lake View Waterpark :
Alamat atau lokasi dari Green Lake View Waterpark Cimanggis Depok ini berada di kawasan Super Blok Green Lake View atau tepatnya di Jl. Rajabrana Curug Cimanggis Kota Depok Jawa Barat. Untuk rutenya anda bisa menggunakan google map yang tersedia di bawah ini/

Peta google (google map) Green Lake View Waterpark Cimanggis :

Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark Cimanggis :
Untuk dapat masuk ke kawasan wisata air waterpark green lake view ini anda diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000 per orang untuk hari biasa (senin hingga jumat), sementara itu untuk hari weekend dan libur nasional anda akan dikenakan tarif biaya tiket masuk sebesar Rp. 50.000 per orang.

Demikian info lengkap harga tiket masuk green lake view waterpark cimanggis yang sangat keren dan bagus. Semoga info tempat wisata cimanggis ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata kami lainnya yang juga tak kalah keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark Cimanggis Depok Terbaru 2018"