Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung Terbaru

Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung Terbaru. Sekarang tim admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk (htm) dokar dream land tulungagung lengkap dengan lokasi, peta google dan rutenya. Memang sepertinya tulungagung juga tak mau kalah dengan daerah daerah lainnya di Indonesia yang memunculkan tempat tempat wisata baru yang sangat keren.

Dokar dream land ini langsung mendapatkan respon positif bagi pengunjung baik dari tulungagung ataupun dari kota lain di Indonesia, tempat wisata ini memiliki banyak spot yang sangat keren yang bisa kita manfaatkan untuk berfoto dengan teman, sahabat ataupun keluarga tercinta.

Salah satu spot foto yang menarik adalah kumpulan rumah hobbit yang bisa kita gunakan untuk berfoto, dengan desain rumah kecil yang sangat unik dan kita bisa masuk ke dalamnya, wah keren banget kan. Serasa berada di rumah hobbit beneran nih.

Tempat wisata ini menurut informasi admin yang dapatkan adalah milik dari Perusahaan Kopi Dokar, bagi anda warga tulungagung yang ingin berwisata di kota sendiri bisa mencoba tempat wisata ini bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Untuk rute perjalanannya sangat mudah kok anda memanfaatkan google map menuju dokar dream land yang sudah kami berikan di postingan ini.

Selain rumah hobbit yang sangat populer anda bisa mencoba spot spot lainnya yang juga tak kalah seru misalnya foto 3 dimensi yang sangat seperti nyata. Contohnya adalah foto nuansa eropa lengkap dengan kendaraannya seperti bus warna merah, keren kan.

Foto Foto Keren Dokar Dreamland Tulungagung yang sangat bagus :



Alamat lokasi dari dokar dreamland tulungagung :
Alamat lokasi dari salah satu tempat wisata di tulungagung ini yang bernama dokar dream land ini berlokasi di desa karanganom kecamatan kauman, kabupaten tulungagung jawa timur 66261. Ditempat wisata yang sangat terjangkau ini anda dapat mendapatkan spot foto yang keren dan menarik seperti rumah hobbit yang kita bisa masuk ke dalam rumah hobbit tersebut.

Peta google (google map) dokar dream land tulungagung :

Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung :
Untuk dapat masuk ke tempat wisata dokar dream land tulungagung jawa timur ini anda hanya membutuhkan biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa sementara untuk anak anak anda akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 5.000 tentunya belum harga parkir kendaraan anda ya.

Demikian info lengkap dokar dream land tulungagung lengkap dengan info harga tiket masuknya dan juga lokasi tempat wisata tulungagung tersebut. 
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung Terbaru"