Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu, Rute dan Lokasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info lengkap tentang harga tiket masuk (htm) museum angkut lengkap dengan lokasi dan rute perjalanannya, museum angkut ini merupakan tempat wisata yang sangat menarik yang menyajikan berbagai macam kendaraan yang sangat langka dan belum tentu kita lihat sebelumnya.

Museum angkot ini beralamatkan di Jalan terusan sultan agung no 2 kota batu jawa timur. Museum angkut ini berdiri diatas lahan dengan luas kurang lebih 3.7 ha. Anda bisa mengajak keluarga anda untuk datang berwisata ke museum angkut dan rasakan serunya berwisata di kota Batu ini.

Fasilitas yang ada di museum angkut ini sangat lengkap yaitu shuttle car yang merupakan kendaraan alternatif bagi anda yang malas dengan jalan kaki mengelilingi museum angkut, selain shuttel car anda juga bisa menggunakan kereta kartun si thomas. Terdapat lift museum angkut yang akan mengantar kamu ke dunia transportasi yang sangat unik dan menarik.

Fasilitas lainnya terdapat ATM Center yang sangat berguna bagi anda yang kehabisan uang jadi bisa mengambil uang di ATM yang tersedia di museum angkut. Anda juga bisa makan minum di food court museum angkut yang menyajikan makanan dan minuman super lezat.

Bagi pengunjung muslim anda bisa melaksanakan sholat di musholla museum angkut. Saat berada di museum angkut ini kita tidak boleh merokok disembarang tempat jadi ada tempat khusus yang disediakan oleh museum angkot untuk kita merokok. Sambil merokok kita bisa melihat kendaraan kendaraan indah, antik dan keren.

Pusat informasi juga disediakan di museum angkut, anda bisa menggunakan pusat informasi museum angkut sewaktu waktu. Terdapat juga loker penitipan barang yang membuat kita lega saat berjalan jalan di museum angkut.

Foto Foto Keren Museum Angkut Batu Jawa Timur :




Untuk tempat parkir kendaraannya juga sangat luas kok, anda bisa dengan leluasa memarkir kendaaraan anda di museum angkut kota batu. Dimuseum angkot ini terdapat atraksi atraksi menarik yang kita bisa saksikan di museum angkut yaitu Helikopter RI, Hollywood, Gangster Town, Buckingham Palace, Runway 27, Pasar Apung Nusantara dan D Topeng Kingdom Museum.

Rute Perjalanan Menuju Museum Angkut :
Nah bagi anda yang ingin berlibur bisa memilih tempat wisata museum angkot sebagai destinasi wisata anda bersama keluarga, sahabat dan teman tercinta. Untuk menuju museum angkut ini rutenya sangat mudah kok, jika dari kota Malang kita hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menitan saja (tergantung juga dari kemacetan lalu lintas). Rute perjalanan anda bisa menggunakan Jl MT Haryono, Jalan Pattimura dan saat berada di perempatan Batos batu kita belok kiri dan lurus hingga menemukan petunjuk museum angkut anda bisa menggunakan google map yang sudah kami sediakan.

Peta Google (Google Map) Museum Angkut Batu :

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Jawa Timur :
  • Harga Tiket Museum Angkut (Sudah termasuk D Topeng  + Runway 27) - Rp. 100.000 (Weekend) (Jumat, Sabtu, Minggu dan Hari Libur)
  • Harga Tiket Museum Angkut (Sudah termasuk D Topeng  + Runway 27) - Rp. 70.000 (Weekday) (Senin hingga Kamis)
Demikian info lengkap harga tiket masuk museum angkut batu jawa timur beserta info rute perjalanan dan juga lokasinya. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata kota batu lainnya yang juga tak kalah menarik seperti taman rekreasi selecta dan eco green park. Jangan lupa untuk selalu melihat http://www.wisatajoss.com untuk melihat info menarik tempat wisata lain.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu, Rute dan Lokasi Terbaru 2018"