Harga Tiket Air Terjun Watu Lumpang Terbaru 2018, Rute dan Lokasinya

Harga Tiket Air Terjun Watu Lumpang Terbaru 2018, Rute dan Lokasinya. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info harga tiket masuk air terjun watu lumpang batu yang berdekatan dengan tempat wisata air terjun lainnya di batu yaitu coban watu ondo batu

Kini air terjun yang dekat dengan wisata air panas cangar ini juga ada spot spot foto yang menarik yang bisa kita gunakan untuk mengabadikan momen liburan di air terjun watu lumpang batu bumiaji ini. Sehingga tempat ini semakin menarik untuk kita kunjungi sembari mampir di tempat wisata terdekat.

Jarak air terjun dari tiket masuknya juga sangat dekat kok, jadi kita tidak perlu jalan jauh jauh untuk mencapai lokasi air terjun yang sangat unik ini. Spot foto saat di air terjun kita bisa sangat dekat dikarenakan air terjun ini tidak tinggi namun memiliki debit air yang cukup deras sehingga akan menampilkan spot foto yang super keren.

Untuk mencapai tujuan dari air terjun watu lumpang ini anda bisa menggunakan rute perjalanan di google map yang sudah kami sediakan di bawah ini. Rute perjalanannya hampir sama saat kita akan menuju tempat wisata pemandian air panas cangar yang sudah sangat terkenal di kota batu.

Foto Foto Keren Air Terjun Watu Lumpang Batu :


Harga Tiket Masuk Air Terjun Watu Lumpang Batu :
Harga Tiket masuk air terjun watu lumpang bumiaji batu ini sangat terjangkau kok, hanya dengan Rp.10.000 sudah termasuk tiket parkir kendaraan anda. Anda bisa melihat keindahan dari air terjun watu lumpang batu yang tidak tinggi namun memiliki debit air yang banyak sehingga sangat cocok digunakan untuk spot foto jarak dekat, keren kan.

Peta google (google map) air terjun watu lumpang batu :


Demikian info lengkap dari air terjun watu lumpang bumiaji batu ini lengkap mulai dari harga tiket masuk, rute dan lokasinya. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata batu lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita kunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Banyak sekali tujuan wisata batu yang sangat keren yang bisa kita nikmati untuk menghilangkan penat akibat kesibukan kita sehari hari.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Air Terjun Watu Lumpang Terbaru 2018, Rute dan Lokasinya"