Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi, Rute dan Lokasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi, Rute dan Lokasi Terbaru 2018. Nah sekarang admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang harga tiket masuk ke pantai bangsring banyuwangi yang juga ada tempat menarik yaitu rumah apung dan juga bangsring underwater yang bisa kita gunakan untuk snorkling dengan ikan ikan cantik seperti nemo dan juga bayi ikan hiu yang membuat kita tertantang adrenalin kita.

Pantai Bangsring kini semakin ramai dengan pengunjung, tak hanya dapat menikmati indahnya lautan di pantai bangsring ini tetapi kita juga bisa mencari makanan dan minuman super lezat yang dijual di warung warung dikisaran pantai bangsring banyuwangi ini. Anda dapat berkunjung atau berwisata di pantai bangsring ini bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta.

Pantai Bangsring ini kita dapat berenang melihat ikan cantik dan indahnya terumbu karang yang memang dibudidayakan dengan baik di pantai bangsring ini. Terdapat juga banana boat dan juga jetsky yang bisa kita coba, keren kan tak kalah menarik dari wahana di pantai bali. Saat ini yang menjadi spot paling menarik di bangsring ini adalah berenang dengan baby shark .... menegangkan dan menyenangkan campur aduk deh rasanya.

Anda dapat juga ke pulau tabuhan yang sangat indah, anda dapat menuju pulau ini dengan menyewa perahu dengan harga dikisaran Rp. 500.000. Bagi anda yang memang pengunjung yang jauh bisa menginap di penginapan di pantai bangsring banyuwangi ini. Alamat dari pantai bangsring banyuwangi ini terdapat di Wongsorejo banyuwangi jawa timur, untuk rutenya anda bisa menggunakan google map (peta google) menuju pantai bangsring banyuwangi jawa timur dengan peta google yang sudah kami sediakan.

Foto Foto Keren Pantai Bangsring Banyuwangi :




Google Map menuju pantai bangsring banyuwangi :

Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi Terbaru :
  • Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi Terbaru Rp. 3.000
  • Naik Perahu untuk melihat Baby Shark (Bayi Ikan Hiu) - Rp. 5.000 per orang
  • Menyeberang ke pulau tabuhan Rp. 500.000
  • Sewa Mask Untuk Snorkling Rp. 30.000
  • Memakai Jasa Pemandu Snorkling Rp. 50.000
Demikian info lengkap harga tiket masuk pantai bangsring banyuwangi lengkap dengan sewa mask snorkling, dan lain lain hanya di wisata joss. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata di banyuwangi terbaru lainnnya yang keren dan menarik.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi, Rute dan Lokasi Terbaru 2018"