Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Blitar Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Blitar Terbaru 2018. Tempat wisata di blitar yang satu ini tak hanya cocok dikunjungi oleh para remaja saja, tetapi juga sangat cocok dikinjungi oleh anak dan orang dewasa, tempat wisata di blitar ini dinamakan dengan bukit teletubbies blitar yang sangat hits dan tempatnya sangat bagus.

Nah bagi anda yang merupakan warga kota blitar ataupun warga kota lainnya di Indonesia bisa datang ke bukit teletubbies yang merupakan tempat wisata alam yang sangat sejuk dan juga indah. Lokasi dari bukit teletubbies ini berada di lereng gunung kelud atau tepatnya di Desa Sumbersari Kecamatan Ngelegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Jika anda berangkat dari pusat kota blitar, kurang lebih setengah jam anda akan sampai di tempat wisata yang satu ini. Tergantung juga dari kemacetan (kepadatan) lalu lintas yang kita lalui. Jika mau berlibur ke tempat wisata yang satu ini pastikan kendaraan anda da kondisi anda dalam keadaan prima, jalan yang akan kita lalui ini ada yang naik turun dan berliku.

Foto Bukit Teletubbies Blitar :




Rute dari Bukit Teletubbies Blitar :
Kita lalui dari jalan raya penataran dengan jarak tempuh kurang lebih 20 km untuk menuju lokasi. O iya spot foto yang bisa kita gunakan diantaranya adalah berfoto dengan teletubbies, ayunan, balon udara, i love you dan masih banyak lagi.

Peta google (google map) Bukit Teletubbies Blitar :


Harga Tiket Masuk (HTM) Bukit Teletubbies Blitar :
  • Untuk harga tiket masuk bukit teletubbies blitar yang paling baru adalah Rp. 5.000 per orang
  • Harga Parkir kendaraan anda Rp. 5.000
  • Dari tempat parkir menuju lokasi kurang lebih 1 km, jadi anda yang mungkin lelah bisa menyewa ojek dengan harga Rp. 5.000 
  • Beragam spot foto yang kekinian yang berbayar Rp. 5.000 per orang
  • Bila ada teletubbies nya anda bisa berfoto dengan teletubbies dengan harga Rp. 5.000 per orang
  • Disclaimer : harga sewaktu waktu dapat berubah tergantung dari kebijakan dari pengelola tempat wisata bukit teletubbies
Demikian info lengkap harga tiket bukit teletubbies blitar terbaru dengan rute, lokasi dan google mapnya. Semoga tempat wisata di blitar ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia yang semakin menarik untuk kita simak bersama.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Blitar Terbaru 2018"