Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018 dan Rute Lokasinya

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018 dan Rute Lokasinya. Saya tim admin dari wisata joss akan memberikan info menarik tentang wisata di tulungagung jawa timur, kami akan memberikan info harga tiket masuk (htm) jambooland srabah lengkap dengan lokasinya dan rute perjalanannya.

Memang tulunagung yang merupakan salah satu daerah di jawa timur ini mempunyai banyak tujuan wisata seperti halnya dengan kota kota lain di jawa timur seperti malang dan surabaya. Tulungagung memiliki banyak tempat wisata seperti air terjun lawean, ranu gumbolo, pantai brumbun, patuk gebang dan masih banyak lagi lainnya.

Nah selain wisata alam, pantai dan candi kita bisa mencoba wisata air yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta yaitu jambooland waterpark tulungagung ini. Banyak sekali wahana air seru yang bisa kamu coba dan juga wahana roller coaster yang pastinya menantang adrenalin kamu. Lokasi dari jamboolan srabah tulungagung ini terletak di Jalan Raya Srabah No.1 Karanganom, Tulungagung kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Di waterpark jambooland tulungagung ini memiliki kolam untuk orang dewasa dan kolam buat anak anak, di kolam anak anak juga ada seluncurannya seperti di kolam dewasa. Anak anak anda pastinya akan senang saat berada di jambooland waterpark tulungagung ini. O iya kawasan wisata air jambooland tulungagung ini termasuk kawasan yang menuju bendungan wonorejo tulungagung.

Selain berenang sepuasnya dan bermain roaller coaster anda juga bisa mengelilingi danau buatan yang sangat cantik di jambooland waterpark ini dengan menyewa perahu angsa, wah sangat keren banget kan. Jadi jangan lewatkan liburan anda bersama sahabat, teman dan keluarga tercinta di jambooland waterpark srabah tulungagung.

Untuk rute perjalanan menuju tempat wisata air di tulungagung ini kita bisa menggunakan google map yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Foto Jambooland Waterpark Tulungagung :


Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru :
Untuk dapat masuk ke jambooland srabah tulungagung ini kita akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 35.000 per orang, tentunya harga dapat berubah sewaktu waktu tergantung dari kebijakan manajemen dari jambooland waterpark srabah tulungagung.

Demikian info lengkap harga tiket masuk (htm) waterpark jambooland srabah tulungagung jawa timur. Semoga info tempat wisata di tulungagung ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi warga tulungagung yang ingin berwisata yang dekat dengan rumah anda.
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

Tidak ada komentar untuk "Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018 dan Rute Lokasinya"